Ralf Rangnick Optimistis Marcus Rashford Segera Tunjukkan Taringnya Lagi

robin - Uncategorized

Marcus Rashford

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick tidak cemas dengan performa Marcus Rashford belakangan ini. Ia menilai penyerang mudanya itu akan segera menemukan ketajamannya sekali lagi.

Rashford belakangan ini menjadi bulan-bulanan kritik. Pasalnya ia minim kontribusi untuk MU dalam dua bulan terakhir.

Terbaru, ia menunjukkan performa yang mengecewakan melawan Aston Villa. Sang striker terlihat bermalas-malasan saat MU mengalahkan The Villans di awal pekan kemarin.

Rangnick pribadi mengaku optimistis sang striker bisa segera bangkit dari keterpurukan. “Saya rasa dia [Rashford] bermain dengan baik di 20 menit pertama melawan Aston Villa,” ujar Rangnick kepada MUTV.

Belum Konsisten

Menurut Rangnick, masalah besar Rashford saat ini adalah sang pemuda kurang konsisten. Itu yang tengah coba ia perbaiki dari sang pemuda.

“Pada saat itu, dia bermai ndengan baik. Ia bermain dengan on fire dan secara konstan memberi ancaman ke gawang lawan,”

“Namun setelah itu, ia tidak bermain dengan energi yang sama seperti yang ia tunjukkan di 30 menit pertama. Jadi kami harus membenahi hal itu, karena ia tidak boleh bermain seperti itu secara reguler,”

Bekerja Keras

Lebih lanjut, Rangnick membeberkan bahwa Rashford tidak berpangku tangan dengan kondisinya yang seperti itu. Ia menyebut sang striker terus berlatih dengan keras sehingga ia yakin Rashford bakal segera bangkit.

“Marcus selalu mencoba memberikan yang terbaik dan ia menunjukkan itu di sesi latihan. Ada beberapa sesi latihan di mana ia menunjukkan performa di level tertinggi, dan itulah mengapa saya memberikannya kesempatan untuk bermain,”

“Jika ia selalu berlatih seperti itu, maka ia akan selalu masuk dalam starting XI kami. Namun yang terpenting adalah bagaimana ia menunjukkan performa itu secara reguler dan terus menerus bermain di elvel tertinggi,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali berhadapan dengan Aston Villa. Kali ini kedua tim akan berduel di pekan ke-22 EPL.

Kemenangan menjadi harga mati bagi MU. Karena mereka butuh tiga poin untuk kembali ke empat besar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?