Ramsey ke Juventus Terkendala Gaji

reza - Liga Inggris

Aaron Ramsey

IDNGoal.news  – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tak tertarik untuk merekrut gelandang Arsenal, Aaron Ramsey meski mereka bisa mendapatkan sang pemain secara gratis.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada musim panas tahun depan. Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pun kabarnya sudah dilakukan dalam beberapa bulan belakangan.

Namun kubu Arsenal kabarnya tak bersedia menuruti permintaan kenaikan gaji dua kali lipat oleh Ramsey. Karena itulah negosiasi mereka menemui kata buntu.

Beberapa pekan lalu, Juventus kabarnya mendapat tawaran untuk menggaet Ramsey dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Namun seperti dilansir Calciomercato, kubu Juventus untuk saat ini tak tertarik mengontrak Ramsey karena permintaan gaji yang mereka rasa terlalu tinggi.

Ramsey memang menjadi salah satu pemain yang tengah diamati Juventus. Namun kubu Bianconeri tak mau menggelontorkan uang dalam jumlah sangat besar untuk membayar gaji pemain 27 tahun itu serta komisi untuk agennya.

Aaron Ramsey

Juventus sendiri bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan tanda tangan Ramsey. Klub Serie A lainnya, AC Milan kabarnya juga tertarik memboyong sang pemain ke Italia.

Dua tim raksasa Premier League sekaligus rival berat Arsenal, yakni Manchester United dan Liverpool kabarnya tengah mengintip peluang untuk membajak Ramsey.

Terbaru, raksasa La Liga, Real Madrid diklaim juga berkeinginan untuk memboyong Ramsey. Bahkan kabarnya mereka sudah menanyakan pada Gareth Bale perihal rekannya di tim nasional Wales tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?