Ramsey Puas, Arsenal Kalahkan West Ham

reza -

Arsenal

IDNGoal.newsGelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya atas West Ham United tadi malam. Ramsey menyebut kemenangan itu menandai Arsenal yang baru di bawah kepemimpinan Unai Emery.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Arsenal akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di EPL. Berhadapan dengan West Ham United, tim asal London Utara itu berhasil menang dengan skor 3-1.

Arsenal sendiri tertinggal lebih dahulu berkat gol Marko Arnautovic. Namun gol Nacho Monreal ditambah gol bunuh diri Issa Diop dan gol Danny Welbeck berhasil mengunci kemenangan Meriam London di Emirates Stadium.

Ramsey sendiri merasa puas dengan kemenangan ini. “Ini adalah kemenangan yang bagus,” buka Ramsey seperti yang dilansir oleh Goal International.

Proses Baru

 

Aaron Ramsey


Ramsey sendiri merasa bahwa kemenangan ini menjadi bukti bahwa timnya semakin berkembang di bawah asuhan Emery.

“Di babak kedua kami mencetak beberapa pelaung dan bagi kami ini adalah sebuah proses yang baru.”

“Kami harus menjalani start yang sulit dan kami tengah mencoba untuk berkembang di setiap pertandingan. Pelatih ingin kami agar menekan lawan kami semenjak lawan berada di areal mereka sendiri.”

Laga Yang Berat

 

Unai Emery


Ramsey sendiri baru kembali menjadi starter di tim utama Arsenal pada pertandingan ini dan ia cukup puas dengan performa yang ia tunjukan.

“Pertandingan ini cukup sulit bagi saya, karena ini pertama kalinya saya bermain 90 menit di musim ini, termasuk di pra musim kemarin.”

“Saya sendiri senang bisa menyatu dengan sistem permainan kami. Kami berkembang di setiap pertandingan dan memang masih ada banyak kekurangan dalam tim kami, namun saya lega kami menang.” tandasnya.

Arsenal sendiri akan membidik kemenangan kedua mereka musim ini saat mereka menyambangi markas Cardiff City minggu depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?