Rangnick Ajak Bicara Empat Mata Ronaldo, Fernandes, hingga Pogba, Ada Masalah Apa?

robin - Uncategorized

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick dikabarkan telah mengajak sejumlah bintang timnya, seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, hingga Paul Pogba untuk berbicara empat mata.

Sederet kabar tidak mengenakkan belakangan ini datang dari internal skuad Manchester United. Hal ini terjadi seiring dengan tren negatif yang sempat dijalani Setan Merah beberapa waktu lalu.

Ada rumor yang mengklaim bahwa telah terjadi perpecahan di skuad Manchester United. Bahkan, ada pula kabar yang menyebut terjadi perebutan kekuasaan di ruang ganti.

Sikap Ralf Rangnick

Rangnick pun tak mau tinggal diam menyikapi hal ini. Daily Mail mengklaim bahwa pria asal Jerman itu telah mengajak bertemu sejumlah pemain yang dianggap memiliki ego tinggi.

Setelah akhir pekan lalu bertemu Marcus Rashford, Rangnick kemudian mengajak bicara Ronaldo, Fernandes, Pogba, dan beberapa pemain lain.

Rangnick kabarnya mengambil langkah untuk melakukan pendekatan secara individual agar tak lagi ada suara sumbang terkait keharmonisan tim yang muncul di media.

Hal Baru Bagi Ralf Rangnick

Bagi Rangnick sendiri, ini merupakan tantangan baru. Setiap pelatih memang harus bisa melakukan man-management, tetapi untuk klub sebesar Manchester United tentu saja adalah hal yang berbeda.

Selama ini Rangnick memang telah malang melintang di sepak bola Jerman dan beberapa negara lain. Namun, klub terbesar yang sebelumnya pernah ia tangani ‘cuma’ Schalke.

Meski demikian, Rangnick memiliki jasa besar membawa Hoffenheim dan RB Leipzig merangkak naik dari kasta bawah kompetisi Jerman hingga kini menjadi tim kuda hitam Bundesliga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?