Rangnick Datang, Paul Pogba Siap Bertahan di Manchester United

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Kedatangan Ralf Rangnick membawa dampak besar bagi Manchester United. Pemain mereka, Paul Pogba dilaporkan siap bertahan di MU demi bermain untuk Rangnick.

Manchester United membuat keputusan besar di dua pekan yang lalu. Mereka memecat Ole Gunnar Solskjaer sesudah MU dibantai Watford dengan skor 4-1.

Kemarin, United resmi mengumumkan pengganti Solskjaer. Mereka memperkenalkan Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka yang baru.

Dilansir The Athletic, Paul Pogba antusias dengan kedatangan Rangnick. Ia siap bertahan demi bermain di bawah asuhan sang manajer.

Ingin Pergi

Sebelum kedatangan Rangnick, Pogba memang kerap digosipkan ingin cabut dari MU. Ia tidak mau bertahan di Old Trafford.

Ini disebabkan ia merasa MU tidak berkembang. Jadi ia menilai kansnya untuk meraih trofi bersama Setan Merah bakal berkurang drastis.

Itulah mengapa ia kencang digosipkan akan cabut di musim panas nanti. Karena ia ingin berada dalam tim pemenang.

Berubah Pikiran

Menurut laporan tersebut, kedatangan Ralf Rangnick ke MU membawa dampak bagi Pogba. Sang gelandang dikabarkan mulai berubah pikiran dan ingin bertahan di MU.

Pogba dikabarkan menyukai gaya bermain racikan Rangnick. Ia percaya skema Rangnick bisa memaksimalkan perannya di skuat MU.

Selain itu Pogba juga mendapatkan testimoni yang baik terkait Rangnick dari para koleganya. Sehingga ia semakin mantap untuk bertahan.

Minta Gaji Besar

Menurut laporan yang beredar, Manchester United masih harus berjuang untuk mempertahankan Pogba. Karena sang gelandang meminta gaji yang besar di Old Trafford.

Pemain Timnas Prancis itu kabarnya ingin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di EPL. Sementara MU masih enggan untuk memenuhi permintaan itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?