Rangnick Tak Bisa Jamin MU Bisa Finis Empat Besar

robin - Uncategorized

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Manchester United baru saja menelan kekalahan dari Wolverhampton. Manajer interim MU Ralf Rangnick tidak bisa menjamin timnya bisa finis di posisi empat besar Premier League pada akhir musim.

Man United menerima kunjungan Wolverhampton pada laga pekan ke-21 Premier League 2021/22, Selasa (4/1/2022) dinihari WIB. Bermain di Old Trafford, MU harus mengakui keunggulan Wolves dengan skor 0-1.

Wolves memastikan kemenangan berkat gol yang dicetak Joao Moutinho pada menit ke-82. Ini menjadi kekalahan pertama Setan Merah di bawah asuhan Rangnick.

Kekalahan ini membuat Manchester United melorot ke peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan 31 poin dari 19 pertandingan. Mereka terpaut empat poin dari Arsenal di posisi empat yang sudah memainkan 20 laga.

Empat Besar

Usai laga, Rangnick buka suara soal peluang MU finis empat besar. Jika melihat penampilan MU, Rangnick pun tidak bisa menjamin bahwa timnya bakal duduk di zona Liga Champions di akhir musim nanti.

“Saya tidak bisa menjamin,” kata Rangnick kepada BBC Sport.

“Lihatlah performa kami hari ini jika saya katakan kami 100% yakin kami akan finis di empat besar saya tidak tahu apakah orang akan percaya itu. Bagi saya ini tentang mengambil langkah selanjutnya dan menjadi lebih baik.”

Jalan Panjang

Rangnick juga menerangkan betapa sulitnya bagi MU untuk menembus empat besar. Mereka harus menyelesaikan banyak pekerjaan rumah terlebih dahulu sebelum menuju ke sana.

“Saya tahu ini bisa dan akan sulit, tetapi pertandingan hari ini menunjukkan bahwa kami masih memiliki jalan panjang,” lanjutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?