Raphael Varane Akan Jadi Rekrutan Fantastis Buat MU

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Legenda Manchester United Andy Cole mendukung langkah Setan Merah untuk merekrut Raphael Varane. Cole menilai sang bek bakal jadi rekrutan yang bagus bagi bekas timnya.

Setan Merah berencana membenahi lini belakangnya pada musim panas ini. Untuk itu, mereka berniat memboyong Varane dari Real Madrid.

Varane sudah memperkuat Los Blancos selama satu dekade terakhir. Namun, bek asal Prancis itu diklaim ingin meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Varane sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Santiago Bernabeu. Dia pun sudah memberitahu pada Real Madrid bahwa dia ingin pindah ke MU.

Rekrutan Fantastis

Cole sangat merestui kedatangan Varane ke Old Trafford. Ia menilai bahwa MU akan mendapatkan pemain yang sangat berkualitas pada diri Varane.

“Jika itu terjadi, saya pikir itu akan menjadi hal yang sangat positif,” kata Cole kepada Daily Mirror.

“Dia masih sangat muda untuk bek tengah dan telah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun sekarang.

“Dia memenangkan banyak kejuaraan dan Liga Champions bersama Real Madrid, pemenang Piala Dunia.

“Jadi dia jelas memiliki kualitas untuk membawa Manchester United maju, jadi jika itu terjadi, saya pikir itu akan menjadi rekrutan yang fantastis.”

Kualitas Varane

Senada dengan Cole, mantan bek Manchester United Wes Brown juga tidak meragukan kualitas Varane. Dia yakin Varane bisa membantu MU mengalahkan rival-rivalnya.

“Saya hanya berpikir selama bertahun-tahun dia berada di Real Madrid, dia luar biasa,” kata Brown.

“Saya pikir musim lalu dia mungkin tidak sebagus itu, tetapi pengalaman yang dia miliki, dia adalah nama besar di dunia sepakbola, semua orang tahu apa yang bisa dia lakukan.

“Jika dia datang, itu adalah tantangan baru dan saya pikir itu akan menjadi pilihan yang sangat baik dan Ole kemudian dapat melihat apa yang berhasil.

“Membawanya ke klub, Anda bisa melihat ke mana Ole ingin pergi, seorang pemain dengan silsilah tinggi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?