Raphael Varane Bakal Hadirkan Mental Juara di Manchester United

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Sebuah keyakinan diungkapkan Anthony Martial mengenai kedatangan Raphael Varane. Ia yakin sang bek bakal menularkan mentalitas juara yang ia miliki ke para pemain MU.

Manchester United baru saja menuntaskan transfer Raphael Varane. Bek Timnas Prancis itu ditebus dari Real Madrid dengan bayaran 50 juta Euro.

Kehadiran Varane ini dinilai banyak orang merupakan perekrutan yang bagus. Ia diyakini bisa membuat pertahanan MU yang keropos menjadi lebih tangguh.

Martial percaya kompariotnya itu bakal jadi pemain penting di MU. “Saya mengenal Varane dengan baik,” ujar Martial di laman resmi MU.

Dampak Besar

Martial optimistis bahwa Varane punya kemampuan yang di atas rata-rta. Sehingga ia yakin sang bek bisa memberikan dampak yang besar bagi United.

“Varane adalah pemain yang bisa jadi pembeda di saat-saat penting. Ia juga memiliki kemampuan yang di atas rata-rata,”

“Itulah mengapa saya yakin ia akan memberikan dampak yang besar bagi tim ini. Ia juga memiliki pengalaman yang sangat kaya,”

Mental Juara

Menurut Martial, salah satu aspek yang bisa dihadirkan Varane di tim utama MU adalah mentalitas juara yang selama ini ia miliki.

“Kita tahu dia punya pengalaman yang kaya. Ia sudah memenangkan banyak trofi selama karirnya baik itu di Real Madrid maupun di Timnas Prancis,”

“Jadi saya yakin ia akan memberikan segenap kekuatannya bagi United. Dia adalah pemain yang top, dan saya yakin segalanya akan berjalan mulus baginya,” ujar Martial.

Mulai Berlatih

Varane sudah mulai berlatih bersama tim utama MU pada awal pekan kemarin.

Ia diperkirakan bakal menjalani debutnya di tim utama MU pada akhir pekan nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?