Raphael Varane Buka-Bukaan Alasan Gabung Manchester United

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Raphael Varane akhirnya membeberkan alasan mengapa ia memutuskan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Sang bek menyebut bahwa musim panas ini adalah momen yang tepat baginya untuk mencari tantangan baru.

Varane sudah 10 tahun dikenal sebagai pemain Real Madrid. Ia menjadi sosok yang diandalkan di lini pertahanan Los Blancos berkat performa ciamiknya.

Di musim panas ini, bek Timnas Prancis itu memutuskan membuka lembaran baru dalam karirnya . Ia menerima pinangan untuk bermain di Manchester United.

Varane menyebut bahwa ada alasan mengapa ia akhirnya menerima pinangan MU. “Saya rasa ini adalah momen yang tepat untuk pindah karena banyak faktor,” ujar Varane kepada laman resmi MU.

Lembaran Baru

Varane mengakui bahwa ia sudah lama mendambakan tantangan baru dalam karirnya. Sehingga ketika MU datang, ia tidak berpikir dua kali untuk pindah.

“Faktor terpenting mengapa saya pindah karena ini adalah sebuah tantangan baru. Saya juga termotivasi untuk berkarir di liga yang besar dan juga di klub yang besar seperti Manchester United,”

“Kesempatan ini membuat saya terpukau sehingga saya dan keluarga saya memutuskan untuk menerima tawaran ini. Saya merasa bahwa ini momen yang bagus untuk membuat keputusan seperti ini,”

Bakal Berikan yang Terbaik

Varane juga mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan fans MU saat ia diperkenalkan. Sang bek bertekad untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Setan Merah.

“Saya datang ke sini karena saya ingin merasakan emosi yang baru, dan saya merasakan itu saat saya diperkenalkan kemarin,”

“Itu adalah momen yang luar biasa besar bagi saya dan saya ingin berterima kasih kepada para fans. Saya akan memberikan yang terbaik di atas lapangan,” ujarnya.

Pilih Nomor Punggung

Varane sudah menentukan nomor punggung berapa yang akan ia kenakan di Manchester United.

Sang bek memilih nomor punggung 19 yang sebelumnya dikenakan Amad Diallo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?