Raphael Varane dan Para Bek Tengah dengan Banderol Tertinggi di Dunia

robin -

Matthijs De Ligt

IDNGoal.news – Raphael Varane telah resmi bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Prancis ini telah hadir langsung di Old Trafford, jelang laga antara Manchester United dan Leeds United akhir pekan ini.

Kedatangan Varane menghadirkan optimisme baru di kubu Setan Merah. Pasalnya, pemain 28 tahun tersebut merupakan salah satu bek terbaik di dunia saat ini.

Apiknya penampilan Varane juga berpengaruh terhadap taksiran banderol Varane. Saat ini, eks pemain Real Madrid tersebut ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro. Dengan banderol ini, Varane menempati peringkat keempat dalam daftar 20 bek tengah dengan nilai pasar tertinggi di dunia.

Siapa saja bek tengah yang masuk ke dalam daftar tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Edmond Tapsoba

Peringkat ke-20 dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati Edmond Tapsoba. Pemain Bayer Leverkusen ini ditaksir memiliki banderol sebesar 40 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Burkina Faso berusia 22 tahun ini menjadi pemain berbanderol termahal kedua di Bayer Leverkusen dan pemain berbanderol paling tinggi ke-17 di Bundesliga.

Aymeric Laporte

Posisi 19 dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati Aymeric Laporte. Pemain Manchester City tersebut ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 45 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Spanyol berusia 27 tahun tersebut menjadi pemain dengan taksiran nilai pasar termahal ke-12 di Manchester City dan termahal ke-42 di Premier League.

Lucas Hernandez

Lucas Hernandez menempati urutan ke-18 dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi. Pemain Bayern Muenchen ini ditaksir memiliki banderol sebesar 45 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain asal Prancis berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain dengan taksiran banderol termahal kesembilan di Bayern Muenchen dan termahal ke-12 di Bundesliga.

Caglar Soyuncu

Di peringkat ke-17 dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ada nama Caglar Soyuncu. Pemain Leicester City ini ditaksir memiliki banderol sebesar 45 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Turki berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain dengan taksiran nilai pasar termahal keempat di Leicester City dan ke-42 di Premier League.

Diego Carlos

Posisi 16 dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati oleh Diego Carlos. Pemain Sevilla ini ditaksir memiliki banderol sebesar 45 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Brasil berusia 28 tahun tersebut menjadi pemain dengan banderol termahal kedua di Sevilla dan ke-20 di La Liga.

Kalidou Koulibaly

Di peringkat ke-15 dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ada nama Kalidou Koulibaly. Pemain Napoli ini ditaksir memiliki banderol 48 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Senegal berusia 30 tahun tersebut menjadi pemain dengan taksiran banderol termahal ketiga di Napoli dan ke-14 di Serie A.

Stefan de Vrij

Stefan de Vrij berada di posisi 14 dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi. Pemain Inter Milan ini ditaksir memiliki banderol sebesar 50 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Belanda berusia 29 tahun tersebut menjadi pemain dengan taksiran nilai pasar termahal kelima di Inter Milan dan kesembilan di Serie A.

Harry Maguire

Di urutan ke-13 dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ada nama Harry Maguire. Pemain Manchester United ini ditaksir memiliki banderol sebesar 50 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Inggris berusia 28 tahun ini menjadi pemain dengan taksiran banderol termahal keenam di Manchester United dan ke-35 di Premier League.

Pau Torres

Pau Torres menempati peringkat ke-12 dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi. Pemain Villarreal ini ditaksir memiliki banderol sebesar 50 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Spanyol berusia 24 tahun tersebut berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal di Villarreal dan ke-17 di La Liga.

David Alaba

Posisi sebelas dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati David Alaba. Pemain anyar Real Madrid ini ditaksir memiliki banderol sebesar 55 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain asal Austria berusia 29 tahun tersebut berstatus sebagai pemain dengan dengan taksiran banderol termahal keempat di Real Madrid dan ke-16 di La Liga.

Virgil van Dijk

Di urutan kesepuluh dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ada nama Virgil van Dijk. Pemain Liverpool ini ditaksir memiliki banderol sebesar 55 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Belanda berusia 30 tahun tersebut berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal ketujuh di Liverpool dan ke-29 di Premier League.

Milan Skriniar

Posisi sembilan dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati Milan Skriniar. Pemain Inter Milan tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain Slovakia berusia 26 tahun tersebut berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal ketiga di Inter Milan dan keenam di Serie A.

Jose Maria Gimenez

Jose Maria Gimenez menempati peringkat kedelapan dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi.

Pemain Atletico Madrid ini ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain asal Uruguay berusia 26 tahun ini berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal keempat di Atletico Madrid dan kesembilan di La Liga.

Alessandro Bastoni

Posisi tujuh dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati oleh Alessandro Bastoni.

Pemain Inter Milan ini ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain asal Italia berusia 22 tahun ini berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal ketiga di Inter Milan dan keenam di Serie A.

Dayot Upamecano

Peringkat keenam dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati Dayot Upamecano. Pemain Bayern Munchen tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain Prancis berusia 22 tahun ini berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal keenam di Bayern Munchen dan ketujuh di Bundesliga.

Jules Kounde

Di peringkat kelima dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ada sosok Jules Kounde. Pemain Sevilla ini ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain Prancis berusia 22 tahun ini berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal di Sevilla dan kesembilan di La Liga.

Raphael Varane

Posisi empat dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati oleh Raphael Varane. Pemain anyar Manchester United ini ditaksir memiliki banderol sebesar 70 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain Prancis berusia 28 tahun ini berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal keempat di Manchester United dan ke-15 di Premier League.

Marquinhos

Peringkat ketiga dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati oleh Marquinhos.

Pemain PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 75 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain Brasil berusia 27 tahun ini berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal keempat di PSG dan keempat di Ligue 1.

Ruben Dias

Di urutan kedua dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ada nama Ruben Dias.

Pemain Manchester City tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 75 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain Portugal berusia 24 tahun ini berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal keempat di Manchester City dan ke-12 di Premier League.

Matthijs de Ligt

Posisi puncak dalam daftar 20 bek tengah dengan banderol tertinggi ditempati oleh Matthijs de Ligt.

Pemain Juventus tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 75 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain Belanda berusia 22 tahun ini berstatus sebagai pemain dengan taksiran banderol termahal di Juventus dan termahal kedua di Serie A.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?