Raphael Varane Jadi Datang, Eric Bailly Langsung Gelisah

robin -

Eric Bailly

IDNGoal.news – Kabar kedatangan Raphael Varane ke Manchester United tidak disambut gembira oleh Eric Bailly. Bek asal Pantai Gading itu malah resah dengan kedatangan sang bek.

Di musim panas ini, Varane ramai dirumorkan jadi target transfer Manchester United. Setan Merah dilaporkan sangat ngebet ingin mendatangkan sang bek untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Kemarin, Manchester United dilaporkan sukses mengunci transfer Varane. Bek Timnas Prancis itu dilaporkan akan menjadi pemain Setan Merah per minggu depan.

ESPN mengklaim bahwa Eric Bailly cemas dengan kedatangan Varane. Ia diberitakan minta pertemuan dengan Solskjaer dalam waktu dekat ini.

Khawatir Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, Bailly sangat khawatir dengan jam bermainnya setelah kedatangan Varane.

Ini dikarenakan bek Timnas Prancis itu bakal diproyeksikan menjadi tandem utama Harry Maguire. Sementara Victor Lindelof diyakini bakal jadi alternatif cadangan pertama.

Bailly menilai kehadiran Varane akan membuat jam bermainnya berkurang drastis. Sehingga ia mulai resah dengan situasi ini.

Pertemuan Empat Mata

Menurut laporan tersebut, Eric Bailly dikabarkan meminta pertemuan dengan Ole Gunnar Solskjaer setelah Olimpiade.

Sang bek ingin meminta kejelasan mengenai masa depannya. Terutama seberapa banyak jam bermain yang ia dapatkan di musim depan.

Jika memang jam bermainnya terlalu sedikit, Bailly memilih untuk cabut di musim depan.

Bakal Adil

Menurut laporan itu, Solskjaer siap memberikan jam bermain yang cukup banyak bagi Bailly di musim depan.

Sang manajer memperkirakan MU akan memainkan 60 pertandingan selama satu musim sehingga ia butuh Bailly dan ketiga bek MU lainnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?