Raphinha: Firmino yang Pertama Hubungi Saya Setelah Pindah ke Inggris

robin -

Roberto Firmino

IDNGoal.news – Winger Leeds United Raphinha mengaku ia memiliki sejumlah teman di Manchester United maupun Liverpool namun di antara semuanya,Roberto Firmino yang pertama kali menyambut kedatangannya di Inggris.

Raphinha merapat ke Inggris pada musim panas 2020 kemarin. Ia direkrut oleh Leeds United dari klub Prancis, Rennes.

Raphinha tampil menawan bersama tim asuhan Marcelo Bielsa. Ia tampil 25 kali di Premier League dan mencetak enam gol.

Pemain berusia 24 tahun ini pun disebut menarik perhatian Liverpool. Ia juga diklaim diminati oleh Man United.

Bruno Fernandes Bak Saudara

Terkait ketertarikan dari kedua klub itu, Raphinha mengaku saat ini ia masih bahagia di Leeds United. Namun demikian ia tampaknya bisa saja pindah ke Manchester United atau Liverpool di masa depan.

Sebab ia mengaku memiliki sejumlah teman di kedua klub tersebut. Di Man United, ia memiliki tiga teman dan salah satunya bahkan ia anggap saudara sendiri yakni Bruno Fernandes.

“Lucunya saya punya teman di kedua klub. Bruno Fernandes bermain dengan saya selama setahun yang sepertinya lebih banyak di Sporting (Lisbon). Dia hampir menjadi saudara laki-laki,” buka Raphinha pada UOL Sports.

“Kami berbicara setiap hari, tapi tidak ada sepak bola, hanya kejenakaan kami. Bahkan dari kejauhan, itu sangat membantu saya,” ucapnya.

“Di United ada Alex Telles. Saya bahkan tidak tahu berapa kali melawannya, sulit dihitung, tetapi selalu dengan rasa hormat. Ada Fred, yang juga dari Selatan,” tuturnya.

Firmino yang Pertama Menyambut

Di Liverpool, Raphinha juga memiliki tiga teman. Salah satunya adalah Roberto Firmino.

Ia bahkan menganggap Firmino sebagai teman yang sangat hebat. Pasalnya ia adalah sosok pertama yang menyambutnya ketika ia pertama kali datang ke Inggris.

“Tapi di Liverpool ada Alisson yang juga dari Selatan, jadi semuanya tetap sama. Masih ada Fabinho, yang berasal dari tempat yang sama dengan Firmino dan saya,” serunya.

“Sebenarnya, tahukah Anda bahwa Firmino adalah orang pertama yang mengirimi saya SMS ketika saya datang ke sini? Ia teman yang hebat,” puji Raphinha.

Raphinha saat ini masih terikat kontrak dengan Leeds United hingga tahun 2024.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?