Raphinha Tolak Liverpool, Hanya Ingin Barcelona

admin - Liga Spanyol

Pemain Leeds United Raphinha.

IDNGoal.news – Nama Raphinha jadi salah satu yang cukup sering disebut di bursa transfer musim panas ini. Winger Leeds United itu jadi incaran beberapa klub top Eropa.

Raphinha pertama kali dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Kabarnya, Barca melirik Raphinha sebagai pemain yang ideal untuk memperkuat skuad Xavi.

Biar begitu, tentu Barca tidak sendiri. Klub-klub besar lainnya ikut bergerak, termasuk dua klub top Premier League: Liverpool dan Manchester United.

Raphinha sudah buka suara langsung soal spekulasi transfernya. Namun, diduga winger Brasil ini lebih tertarik ke Barcelona.

Kata Raphinha

Baru-baru ini, ketika ditanyai soal spekulasi masa depannya, Raphinha menjawab dengan sangat santai. Baru-baru ini dia bicara soal spekulasi tersebut saat membela Brasil.

“Fokus saya adalah pertandingan berikutnya, lawan Jepang. Setelahnya, saya akan berlibur,” ujar Raphinha beberapa hari lalu.

“Saya terikat kontrak di Leeds sampai 2024. Masa depan saya ada di tangan Deco (agennya) dan Leeds, saya hanya fokus ke tim nasional, ke pertandingan, dan berlibur — kami butuh liburan.”

Tolak Liverpool

Terkini, muncul gosip bahwa Raphinha telah menolak tawaran Liverpool. Awalnya, raksasa Premier League itu melirik Raphinha sebagai calon pengganti Sadio Mane.

Menurut laporan terbaru, Raphinha telah bicara dengan agennya, Deco. Dia menegaskan bahwa jika memang harus meninggalkan Leeds United, satu-satunya klub yang akan dituju adalah Barcelona.

Raphinha juga dikabarkan belum benar-benar tertarik dengan tawaran Man United. Setan Merah tidak bisa menawarkan banyak hal, selain sodoran nilai transfer yang cukup tinggi.

Barca dan masalah finansial

Raphinha boleh jadi berminat hengkang ke Barcelona, tapi faktanya situasi transfer tidak semudah itu. Barca belum bisa memenuhi tuntutan Leeds dalam negosiasi.

Kabarnya, Leeds memasang harga 55 juta euro untuk Raphinha. Angka tersebut tidak terlalu tinggi, tapi bagi Barca situasinya sudah cukup sulit.

Blaugrana harus terlebih dahulu menyelesaikan masalah finansial klub. Setelahnya, mereka harus menemukan skenario transfer Raphinha yang ideal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?