Real Madrid Akan Jual Theo Hernandez

reza -

Theo Hernandez

IDNGoal.news – Aksi jual pemain yang dilakukan oleh Real Madrid masih akan berlanjut. Pasca menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus, kini Madrid sedang menunggu pembeli potensial untuk transfer Theo Hernandez.

Theo sejatinya merupakan salah satu aset penting yang dimiliki oleh Real Madrid. Pasalnya, dia masih berusia 20 tahun dan punya potensi yang besar untuk bermain di posisi bek kiri.

Namun, Theo minim menit bermain pada musim 2017/18 lalu. Pelatih Zinedine Zidane hanya memberikan kesempatan bagi Theo untuk bermain pada 13 laga Madrid di La Liga.

Satu alasan yang membuat menit bermain Theo minim adalah keberadaan Marcelo di posisi bek kiri. Sulit baginya untuk bisa bersaing dengan pemain asal Brasil tersebut. Karena itu, opsi pindah pun sudah diajukan oleh Theo.

Madrid Siap Jual Theo

Theo Hernandez

Madrid, seperti dilaporkan oleh Marca, sudah siap menjual Theo ke klub lain. Hanya saja, Madrid sepertinya akan menerapkan beberapa klausul khusus pada sang calon pembeli. Termasuk klausul pembelian ulang.

Madrid tentu saja tidak ingin kehilangan Theo begitu saja. Menilik usianya yang baru 20 tahun, Theo punya potensi besar untuk berkembang di masa depan.

Selain itu, Madrid juga hanya akan melepas Theo ke klub di luar Spanyol. Tapi, Madrid masih kesulitan untuk melepas Theo. Pasalnya, mereka pasang harga tidak kurang dari 30 juta euro untuk transfer Theo.

Kesulitan Menjual

Ronaldo dan Theo
Meskipun Theo punya potensi yang besar dan musim lalu mendapatkan pengalaman yang apik di Madrid, rupanya tidak banyak klub yang tertarik kepadanya. Sebab, standar gaji yang dimiliki oleh Theo cukup tinggi.

Saat ini, Madrid memberikan gaji senilai 5 juta euro dalam satu musim kepada Theo. Tentu saja ini sulit untuk dipenuhi klub-klub lain. Tapi, bisa jadi Theo bersedia untuk mendapatkan gaji lebih rendah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?