Real Madrid Coba Cegah Raphael Varane ke Manchester United

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Klub La Liga, Real Madrid dilaporkan belum ikhlas melepaskan kepergian Raphael Varane. Los Blancos dilaporkan akan memberikan penawaran terakhir untuk memperpanjang kontrak Varane.

Bek Timnas Prancis itu cukup ramai diberitakan akan hengkang dari Real Madrid. Ini dikarenakan kontrak Varane di Madrid habis di tahun depan dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak di Madrid.

Belakangan beredar kabar bahwa Varane merapat ke Inggris. Manchester United diklaim menjadi persinggahan Varane berikutnya.

Namun pakar transfer Inggris, Duncan Castles mengklaim bahwa Real Madrid masih berjuang untuk mempertahankan sang bek. “Saya bisa menginformasikan kepada kalian bahwa Madrid meningkatkan penawaran mereka untuk kontrak baru Varane,” ujar Castles kepada Transfer Window Podcast.

Ekstra Hati-hati

Menurut Castles Real Madrid cukup serius untuk mempertahankan Varane. Namun ia menyebut bahwa Varane tidak gampang tergoda dengan penawartan itu.

“Madrid menawarkan kontrak jangka panjang untuk Varane. Kontrak baru itu membuatnya minimal mendapatkan 7 juta Euro per tahun setelah pajak dan masih ditambah sejumlah bonus lain,”

“Varane dan ayahnya mengatakan bahwa mereka baru mau mendiskusikan hal ini di akhir musim. Varane dan Ayahnya benar-benar berhati-hati mengenai situasi kontrak ini,”

Bisa Dapat Lebih Banyak

Lebih lanjut, Castles mengklaim bahwa ada alasan mengapa Varane menahan negosiasi dengan Madrid. Karena sang bek tahu ia bisa mendapatkan lebih banyak uang jika mereka bersabar.

“Mereka [Varane dan Ayah] tahu bahwa mereka berada dalam situasi yang lebih menguntungkan,”

“Jika mereka bertahan di Real Madrid hingga tahun terakhir kontrak mereka, mereka bisa mendapatkan gaji yang lebih besar dari 7 juta Euro per tahun,” ujarnya.

Mahar Transfer

Real Madrid kabarnya akan melepas Varane di musim panas nanti jika ia tidak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Madrid.

Ia kabarnya dilepas di angka 60 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?