Real Madrid Coba Telikung MU untuk Jasa Mauricio Pochettino

robin - Uncategorized

Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Rencana Manchester United untuk mempekerjakan Mauricio Pochettino di musim panas nanti mendapatkan kendala baru. Real Madrid dilaporkan turut meminati jasa manajer PSG tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika MU sedang berburu manajer baru. Mereka butuh sosok manajer permanen yang akan menggantikan peran Ralf Rangnick.

Menurut gosip yang beredar, MU sudah mengunci satu nama untuk menjadi calon manajer baru mereka. Ia adalah bos PSG, Mauricio Pochettino yang sudah lama diincar Setan Merah.

The Independent mengklaim bahwa MU berpotensi kena tikung dalam perekrutan Pochettino. Karena Real Madrid juga tertarik untuk merekrut sang manajer.

Pecat Ancelotti

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk melakukan pergantian manajer. Karena mereka kecewa dengan kepemimpinan Carlo Ancelotti.

Florentino Perez dikabarkan tidak puas dengan performa Madrid belakangan ini. Terlebih setelah Madrid dikalahkan PSG di leg pertama UCL.

Jadi Perez berencana untuk memecat Ancelotti jika situasi ini tidak kunjung membaik.

Incaran Lama

Menurut laporan yang sama, Florentino Perez sudah mengarahkan radarnya ke Pochettino. Ia sudah lama tertarik dengan manajer asal Argentina itu.

Ia terkesan dengan cara Pochettino menangani Tottenham. Ia menilai sang manajer adalah sosok yang spesial hingga membawa Tottenham lolos final UCL.

Belum lagi Pochettino sosok yang memainkan sepak bola atraktif dan juga piawai mengorbitkan pemain muda. Jadi Perez menilai sang manajer punya profil yang tepat untuk menangani Madrid.

Bakal Cabut

Baik MU dan PSG sama-sama berpeluang memboyong Pochettino. Karena sang manajer dilaporkan akan cabut dari PSG di musim panas nanti.

Ia tidak betah dengan sistem kerja di raksasa Prancis itu sehingga ia lebih tertarik untuk mencari tantangan baru di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?