Real Madrid dan Manchester United Sebaiknya Lupakan Haaland, Ini Alasannya

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Agen Erling Braut Haaland yakni Mino Raiola memupus kans Real Madrid dan Manchester United untuk merekrut kliennya dalam waktu dekat.

Haaland merupakan salah satu penyerang muda terbaik saat ini. Ia diprediksi akan menjadi pemain terbaik di dunia di masa depan.

Maka wajar jika Haaland kemudian diincar oleh banyak klub raksasa Eropa. Kabar tersebut tak meredup meski Haaland gabung Borussia Dortmund dan masih terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Apalagi kemudian muncul kabar bahwa ada klausul rilis dalam kontraknya di Dortmund yang akan aktif pada tahun 2022 mendatang. Ia disebut bisa dilepas dengan bandrol 70 juta euro.

Haaland Bahagia di Dortmund

Salah satu klub yang disebut santer menginginkan servis Erling Braut Haaland adalah raksasa La Liga, Real Madrid. Bahkan ada kabar Madrid akan berusaha merekrutnya pada musim panas 2021 mendatang.

Terkait kabar tersebut, Raiola mengisyaratkan bahwa kans Madrid merekrut Haaland saat ini tipis. Sebab kliennya merasa betah di Dortmund.

“Saya tidak bisa berbicara tentang klausul rilis Haaland. Rumor mengatakan Real Madrid menginginkannya? Ini bukan hal baru bagi saya… tapi ia sangat bahagia di Borussia Dortmund,” tegasnya pada Tuttosport.

Maaf MU, Haaland Ingin Liga Champions

Selain Real Madrid, ada Manchester United yang juga disebut ngebet untuk memboyong Erling Braut Haaland. Ole Gunnar Solskjaer sudah mengincarnya sejak lama.

Akan tetapi lagi-lagi Mino Raiola juga mengisyaratkan kans Man United merekrut Haaland tipis. Pasalnya kliennya cuma ingin gabung dengan tim yang punya kans menjadi juara Liga Champions saja.

“Erling ingin memenangkan Liga Champions. Ketika ia akan meninggalkan klub, itu untuk ambisinya dan bukan untuk uang,” tegas Raiola.

Real Madrid saat ini masih labil. Demikian juga dengan Manchester United, yang sekarang bahkan sudah terlempar ke Liga Europa. Erling Braut Haaland sejauh ini telah tampil sebanyak 32 kali bagi Borussia Dortmund dan mencetak 33 gol plus enam assist.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?