Real Madrid Digosipkan Ingin Duetkan Mbappe dan Haaland, Barcelona: Mereka Sanggup Lakukan Itu

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Direktur Barcelona, Eduard Romeu mengomentari rumor Real Madrid yang ingin mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus di musim depan. Romeu mengakui bahwa El Real sanggup membuat transfer itu.

Seperti yang sudah diketahui, Mbappe dan Haaland adalah dua penyerang muda terbaik di dunia saat ini. Kedua striker ini tampil ciamik di PSG dan Dortmund dalam beberapa tahun terakhir.

Pada musim panas ini Madrid sempat mencoba mendatangkan Mbappe dari PSG. Namun karena usaha mereka gagal, El Real akan mendatangkannya di tahun depan.

Sementara beredar kabar bahwa Mbappe bukan satu-satunya striker yang akan didatangkan Madrid. El Real juga dilaporkan ingin mendatangkan Erling Haaland dari Dortmund.

Bisa Terjadi

Direktur Barcelona, Eduard Romeu mengomentari rumor duet Haaland-Mbappe di lini serang Madrid.

Ia menilai Real Madrid memiliki kemampuan finansial untuk merekrut dua penyerang muda terbaik itu.

“Saya rasa transfer itu mungkin terjadi, karena Real Madrid adalah klub hebat yang memiliki kekuatan dan juga potensi yang besar,” ujar Romeu kepada Cadena Cope.

Faktor Perez

Menurut Romeu, Real Madrid bisa belanja seperti itu karena sosok Florentino Perez. Ia menilai Presiden Real Madrid itu pebisnis ulung sehingga mereka bisa membuat transfer-transfer hebat.

“Florentino Perez telah menangani klubnya dengan sangat baik. Kami perlu angat topi untuknya, karena secara bisnis tidak ada yang bisa meragukan dirinya,”

“Andai saja kami bisa lebih baik menangani tim ini, maka kami bisa berada di situasi yang sama dengan mereka,” ujarnya.

Hemat

Real Madrid tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Mbappe dan Haaland.

Uang sebesar 75 juta Euro dinilai cukup untuk mendatangkan dua penyearng muda berbakat tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?