Real Madrid Ingin Angkut Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Lagi

admin - Liga Spanyol

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/4/2022)

IDNGoal.news – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan berusaha ingin memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United lagi.

Ronaldo pernah membela Madrid selama hampir satu dekade. Ia bermain di Santiago Bernabeu dari tahun 2009 sampai 2018.

Di sana, Ronaldo memenangkan banyak gelar juara. 15 gelar ia koleksi, empat di antaranya adalah gelar Liga Champions.

Ronaldo juga makin bersinar saat bersama Madrid. Ia sukses memenangkan empat penghargaan Ballon d’Or saat bersama El Real.

Madrid Ingin Pulangkan Ronaldo dari MU
Real Madrid sendiri memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada tahun 2009. Ia diangkut dengan bandrol sekitar 80 juta pounds.

Setelah cabut dari Madrid, Ronaldo merapat ke Juventus. Namun ia balik ke Manchester United lagi pada musim panas 2021 kemarin.

Sekarang ini, Ronaldo masih terikat kontrak dengan MU sampai musim panas 2023. Namun masa depannya sekarang tidak jelas.

Maka dari itu, Real Madrid ingin memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memulangkan Ronaldo dari MU. Kabar ini dilansir oleh Mirror.

Masa depan Ronaldo sendiri memang tak jelas menyusul bakal hadirnya manajer baru di MU musim depan yakni Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu dikenal suka mengorbitkan pemain muda.

Ronaldo Bakal Didepak Ten Hag

Legenda Arsenal Paul Merson sempat memberikan prediksinya soal masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ia meyakini Erik Ten Hag bakal mendepak Ronaldo dari Old Trafford musim depan.

“Saya akan sangat terkejut jika Erik Ten Hag menginginkan dirinya [Ronaldo] bertahan,” buka Merson kepada Sky Sports.

“Ten Hag sedang mencoba membangun sebuah tim yang baru, dan Ronaldo sudah berusia 37 tahun. Ia tidak relevan untuk proyek ini,” cetus Merson.

Performa Ronaldo di MU

Cristiano Ronaldo memang sudah berusia 37 tahun. Namun ketajamannya sekarang ini masih sangat terjaga.

Padahal Manchester United sendiri tampil inkonsisten. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 37 kali bagi MU di semua ajang kompetisi.

Ronaldo berhasil mengemas 23 gol plus tiga assist. 17 gol di antaranya ia hasilkan bagi Man United di pentas Premier League.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?