Real Madrid Juara La Liga, Courtois Sempat-sempatnya Sindir Barcelona

admin - Liga Spanyol

Thibaut Courtois merayakan kesuksesan Real Madrid meraih gelar juara La Liga 2021-22.

IDNGoal.news – Kiper Real Madrid Thibaut Courtois menyempatkan diri untuk menyindir Barcelona saat merayakan kesuksesan El Real menjadi juara La Liga 2021-22.

Madrid baru saja menjalani laga pekan ke-34 La Liga 2021-22 melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu, (30/04/2022) malam WIB. Di laga ini Madrid hanya perlu hasil imbang untuk mengunci gelar Liga Spanyol.

Namun Madrid akhirnya malah meraih kemenangan. Mereka menundukkan Espanyol dengan skor telak 4-0!

Dengan demikian, Madrid kini mengemas 81 angka dari 34 laga. Poin mereka tak akan bisa disusul oleh Sevilla yang ada di posisi kedua dengan koleksi 64 angka.

Courtois Sindir Barcelona

Thibaut Courtois tentu saja girang berhasil membawa Real Madrid meraih gelar La Liga 2021-22. Ia kemudian membeberkan apa kunci kesuksesan Madrid meraih gelar tersebut.

Namun sembari melakukan itu, ia menyempatkan diri menyindir Barcelona. Ia merujuk pada selebrasi pemain Barca saat menang 4-0 atas Real Madrid di laga El Clasico.

“Momen kunci datang setelah Clasico. Beberapa merayakan seolah-olah mereka baru saja memenangkan gelar, bahwa mereka telah kembali [ke level kami],” sindir Courtois saat diwawancara Movistar+.

“Tapi kami tetap tenang untuk mengalahkan Celta di pertandingan yang sulit dan kemudian Getafe, yang selalu menjadi lawan yang sulit,” sambungnya.

“La Liga adalah upaya tim. Kami semua menyerang dan bertahan. Hari itu melawan Sevilla sangat penting, bangkit dari ketertinggalan 2-0 ketika semua orang mengira kami terpuruk dan itu sedikit membunuh rival kami,” beber Courtois.

Next, Liga Champions

Gelar La Liga kini sudah dalam genggaman. Namun Real Madrid masih punya satu gelar lagi untuk mereka menangkan.

Gelar itu adalah gelar Liga Champions. Thibaut Courtois tentu berharap Madrid bisa memenangkan gelar tersebut.
Tapi sekarang tentunya Madrid harus bisa mengalahkan Manchester City dahulu di babak semifinal.

“Kami memiliki tahun yang hebat dan kami berharap untuk menyelesaikannya dengan Liga Champions. Mari kita lihat apakah kami bisa memainkan final lainnya,” tandas Courtois.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?