Real Madrid Ogah Lepas Navas ke Juventus

reza - Liga Spanyol

Keylor Navas

IDNGoal.news – Real Madrid rupanya masih butuh jasa Keylor Navas. Kabarnya, Los Galacticos tak mau melepas kiper asal Kosta Rika itu dalam waktu dekat.

Seperti dilansir ABC, Rabu (21/11/2018), kesepakatan kontrak Navas dengan Real Madrid berlangsung hingga 2020. Namun, dalam proposal terbaru Navas akan memperpanjang kontrak hingga 12 bulan ke depan.

Posisi Navas musim ini memang berubah sejak Real Madrid kedatangan Santiago Solari. Ia baru tampil dalam dua pertandingan La Liga musim ini menyusul kedatangan Courtois dari Chelsea.

Dalam kontrak barunya disebutkan gaji tahunan Navas akan meningkat dari 4 juta menjadi 5 juta euro. Tawaran ini akan memberi isyarat Navas kemungkinan memilih bertahan.

Real Madrid saat ini masih memiliki dua kiper muda. Mereka adalah Luca Zidane dan Andriy Lunin.

Keylor Navas

Real Madrid dikabarkan siap melepas kiper nomor dua Keylor Navas ke Juventus pada bursa transfer Januari. Navas akan menjadi pengganti yang ideal, terutama mengingat kesuksesannya di Liga Champions.

Navas pantas untuk masuk jadi tim reguler pertama di Juventus. Sehingga kariernya akan lebih cocok dengan pindah ke Turin.

Bintang asal Kosta Rika ini telah bergabung di Santiago Bernabeu sejak 2014, dan membuat lebih dari 140 penampilan untuk Real Madrid. Ia sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?