Real Madrid Pinang Kylian Mbappe Rp3,6 Triliun! Apa Jawaban PSG?

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Real Madrid belum menyerah untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG. Laporan terakhir menyebutkan kalau klub raksasa Spanyol itu telah melayangkan tawaran senilai 220 juta euro kepada PSG untuk merekrut sang pemain.

Merekrut Mbappe bukanlah perkara mudah. PSG menghabiskan dana sebesar 180 juta euro untuk merekrutnya dari AS Monaco di tahun 2017 lalu. Sehingga, butuh uang bernilai besar untuk membawanya pergi dari Les Parisien.

Musim panas ini seharusnya bisa membantu Madrid untuk mendapatkan Mbappe dengan harga yang lebih terjangkau. Situasinya tercipta karena kontrak Mbappe di PSG hanya tersisa satu tahun lagi.

PSG sudah berupaya keras membujuk Mbappe agar bersedia memperpanjang kontraknya. Namun, pria berumur 22 tahun tersebut dikabarkan sudah menambatkan hatinya pada Real Madrid dan bakalan pindah cepat atau lambat.

Tawaran Demi Tawaran Telah Diberikan

Setelah menabung hingga tidak berbelanja satu pun pemain di bursa transfer tahun lalu, Madrid akhirnya berani melemparkan tawaran kepada PSG untuk merekrut Mbappe. Tawaran pertama mereka sudah cukup fantastis, 160 juta euro.

Tawaran tersebut diberikan beberapa hari yang lalu dan langsung mendapatkan penolakan mentah-mentah dari PSG. Madrid tidak menyerah, dan kembali mengajukan proposal beberapa hari setelahnya.

Proposal terbarunya bernilai 170 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Lagi-lagi, PSG menolak. Madrid kembali mencoba dan memberikan penawaran lagi dengan angka yang jauh lebih fantastis, 220 juta euro!

Hanya kurang dua juta, dan PSG bisa balik modal dari nilai transfer yang membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia. Namun lagi-lagi, seperti yang dilaporkan oleh Goal International, PSG tidak memberikan jawaban.

Bisa Rekrut Mbappe Gratis

Dengan ini, dapat dipastikan bahwa Mbappe takkan memakai seragam Real Madrid untuk musim 2021/22. Namun mereka tak perlu khawatir, karena pemain berdarah Prancis tersebut bisa direkrut secara gratis pada musim panas berikutnya.

Seperti yang tercantum dalam Bosman Ruling, Real Madrid bisa mengikat Mbappe dengan pra-kontrak mulai bulan Januari 2022 mendatang. Mbappe baru akan bergabung dengan Toni Kroos dkk di bulan Juli.

Tentu, situasi di atas bisa terjadi kalau Mbappe bersikeras untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG. Dan ini akan menjadi kerugian besar buat Les Parisien, sebab sang pemain bakalan pergi dengan status bebas transfer.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?