Real Madrid Segera Ikat Vinicius Junior dengan Kontrak Baru

admin - Liga Spanyol

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior

IDNGoal.news – Manajemen Real Madrid nampaknya sangat puas dengan performa Vinicius Junior. Winger asal Brasil itu dilaporkan akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat nanti.

Vinicius datang ke Real Madrid di usia yang sangat muda. El Real berani membayar mahal untuk merekrutnya dari Flamengo beberapa tahun yang lalu.

Sempat mengalami kesulitan, Vinicius mulai mekar di skuat Real Madrid. Musim ini ia sangat produktif mencetak gol dan assist bagi Los Blancos.

Fabrizio Romano menyebut performa apik Vinicius ini tidak diabaikan manajemen Real Madrid. Mereka dilaporkan akan memberikan kontrak baru untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

Simak rencana Real Madrid selengkapnya di bawah ini.

Langkah Antisipasi

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sengaja ingin memberikan kontrak baru bagi Vinicius. Mereka ingin mengantisipasi sang winger dibajak klub lain.

Seperti yang sudah diketahui, ada beberapa klub yang mulai kepincut dengan aksi Vinicius. Jadi mereka mulai menyusun rencana untuk membajak sang winger di musim panas nanti.

Itulah mengapa mereka ingin memproteksi sang winger dari kejaran tim-tim top Eropa lain di musim panas nanti.

Segera Negosiasi

Menurut laporan Romano, manajemen Real Madrid saat ini mulai bersiap. Mereka ingin segera mengunci masa depan Vinicius.

Mereka dikabarkan sudah menyiapkan draft kontrak baru sang winger. Mereka akan mengundang agennya untuk datang ke Madrid dalam waktu dekat ini.

Mereka berharap proses negosiasi ini tidak berjalan lama. Mereka ingin mengunci masa depan sang winger sebelum musim 2021/22 berakhir.

Performa Ciamik

Musim ini Vinicius benar-benar tampil cemerlang di skuat Real Madrid. Ia sudah total turun di 38 pertandingan untuk Los Blancos.

Dari 38 laga itu, ia sukses mengemas total 17 gol dan 14 assist bagi Los Blancos.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?