Real Madrid Segera Kunci Transfer Antonio Rudiger

robin - Uncategorized

Antonio Rudiger

IDNGoal.news – Spekulasi masa depan Antonio Rudiger nampaknya akan segera berakhir. Sang bek dilaporkan sedikit lagi akan meraih kesepakatan untuk pindah ke Real Madrid.

Beberapa pekan terakhir ada banyak gosip seputar masa depan Rudiger. Ini disebabkan ia masih enggan untuk memperbaharui kontraknya bersama Chelsea.

Ada beberapa klub top Eropa yang dikaitkan dengan Rudiger. Namun nama Real Madrid dilaporkan jadi tim yang intens berkomunikasi dengan sang bek.

Dilansir The Guardian, Chelsea bakal berpisah dengan Rudiger. Karena sang pemain sudah hampir sepakat untuk pindah ke Real Madrid.

Chelsea Lepas

Menurut laporan tersebut, Chelsea pada awalnya ingin mempertahankan Rudiger. Namun mereka memutuskan untuk merelakan Rudiger.

Ini disebabkan Rudiger meminta gaji yang sangat besar. Ia ingin dibayar sekitar 200 ribu pounds per pekan di London Barat.

Chelsea sudah mencoba menego agar Rudiger mau menurunkan harga itu. Namun Rudiger tidak mau, sehingga mereka memilih untuk melepasnya.

Hampir Sepakat

Menurut laporan tersebut, agen Rudiger juga aktif berkomunikasi dengan Real Madrid. Hasil pembicaraan mereka cukup positif.

Real Madrid dilaporkan tidak keberatan memenuhi tuntutan gaji Rudiger. Karena ia berstatus sebagai free agent di musim panas nanti.

Saat ini proses negosiasi sudah hampir kelar. Sehingga jika tidak ada halangan, Madrid bisa mengumumkan transfer ini di bulan Januari nanti.

Jadi Andalan

Meski ada sengketa kontrak, Rudiger masih jadi andalan di skuat Chelsea. Thomas Tuchel menaruh kepercayaan besar kepada sang bek.

Rudiger sejauh ini sudah turun di 21 pertandingan Chelsea musim ini. Ia juga membuat dua gol dan empat assist bagi The Blues.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?