Real Madrid Sudah Tidak Sabar Gulingkan Manchester City dari Liga Champions

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Sebelum musim dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, Real Madrid menelan kekalahan pahit di Santiago Bernabeu. Menjamu Manchester City di leg pertama 16 besar Los Blancos justru takluk 1-2 di hadapan pendukung sendiri.

Artinya, Madrid punya tugas besar untuk membalikkan kedudukan di leg kedua. Mereka harus menyambangi Etihad Stadium dan berusaha mencetak lebih banyak gol. Agresivitas gol tandang sangat penting dalam fase gugur Liga Champions.

Sekarang, Madrid sedang berlatih keras menjelang kembalinya La Liga. Masih belum pasti kapan liga Champions dilanjutkan, tapi jelas skuad Zinedine Zidane tidak bisa melupakan tugas berat di Etihad Stadium nanti.

Hasrat Tinggi Los Blancos

Liga Champions selalu dikenal sebagai kompetisi favorit Madrid. Karena itulah mereka yakin bisa menggulingkan Man City, setidaknya menurut sang gelandang, Federico Valverde.

Kata Valverde, meski saat ini masih menunggu kesempatan kembal bermain, skuad Madrid sudah siap memberikan yang terbaik dan menang di Etihad.

“Kami punya hasrat, keinginan, dan semangat untuk kembali ke pertandingan itu [vs Man City] dan berjuang membalikkan kedudukan untuk lolos ke putaran berikutnya,” ujar Valverde kepada Real Madrid TV.

“Di klub ini, kami tidak pernah kekurangan hasrat untuk mencoba meraih segalanya.”

Juara Liga

Tidak hanya Liga Champions, Valverde pun menegaskan bahwa rekan-rekannya memasang target tinggi di La Liga. Saat ini mereka tertinggal 2 poin dari Barcelona dengan 11 pertandingan sisa, seharusnya masih bisa dikejar.

“Kami harus terus berlatih keras di sisa musim ini dan semoga bisa menjuarai liga. Saya sudah tidak sabar mengenakan kostum kebanggaan ini lagi dan membuktikan mengapa kami bisa ada di sini serta berjuang untuk jadi jaura,” lanjut Valverde.”

“Sebuah kehormatan bisa melihat rekan-rekan saya lagi dan bisa menikmati fasilitas latihan yang indah ini. Kami sungguh merindukan kesempatan untuk berbincang-bincang dab sesi latihan,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?