Real Madrid Tancap Gas Dalam Perburuan Penyerang Nice

admin - Liga Spanyol

Skuad Real Madrid merayakan gol ke gawang Juventus, Minggu (31/7/2022)

IDNGoal.news – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan mulai tancap gas dalam perburuan penyerang milik Nice, Amine Gouiri.

Musim panas 2022 ini, Madrid mencoba mendatangkan penyerang baru. Mereka sebenarnya ingin memboyong bintang PSG, Kylian Mbappe.

Pemain asal Prancis itu sendiri kabarnya siap merapat ke Madrid. Akan tetapi karena tekanan dari berbagai pihak, Mbappe akhirnya memutuskan bertahan di PSG.

Madrid pun gigit jari. Apalagi setelah Erling Haaland cabut ke Manchester City.

Madrid Butuh Pelapis Benzema

Real Madrid saat ini mengandalkan Karim Benzema. Namun Benzema sudah uzur untuk ukuran pemain sepak bola.

Ia juga memang masih gacor. Namun jelas ia tak bisa bermain sepanjang musim.

Jadi Madrid butuh pelapis Benzema. Saat ini hanya ada Rodrygo dan Mariano Diaz.

Nama terakhir diprediksi bakal cabut dari Madrid. Ia bisa jadi menyusul Luka Jovic dan Borja Mayoral.

Madrid Tancap Gas Dalam Perburuan Gouiri

Real Madrid pun santer dikabarkan mencari penyerang baru sebelum bursa transfer musim panas 2022 ini ditutup. Salah satu pemain yang dikabarkan dibidik oleh Madrid adalah Amine Gouiri.

Kabar ini dilansir oleh Sport. Laporan itu menyebut kans Madrid memboyong pemain Prancis itu terbuka cukup lebar.

Pasalnya kontraknya di Nice tersisa dua tahun lagi. Sekarang klub tersebut hanya punya dua pilihan; memberikan kontrak baru atau menjualnya.

Di saat Nice belum memberikan keputusan, laporan itu menyebut bahwa Madrid tancap gas dan sudah menggelar pembicaraan dengan klub Prancis tersebut. Saat ini mereka disebut sedang membahas dua opsi.

Madrid disebut bisa memboyongnya pada musim panas ini, atau membiarkannya bermain di Nice semusim lagi. Tentunya dengan status pinjaman.

Keinginan Nice vs Madrid

Nice sendiri disebut terbuka untuk mengambil opsi yang terakhir. Mereka kemudian akan siap melegonya dengan harga 40 juta euro.

Tapi di sisi lain, Madrid siap memboyongnya pada musim panas 2022 ini. Tapi dengan demikian mereka harus mengeluarkan uang lebih banyak.

Selain Amine Gouiri, Madrid juga dikaitkan dengan beberapa nama penyerang lain. Sebut saja Benjamin Sesko dan Timo Werner.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?