Real Madrid Tidak Berencana Pinjamkan Luka Jovic

robin - Liga Spanyol

Luka Jovic

IDNGoal.news Rumor kepergian Luka Jovic dari skuat Real Madrid nampaknya hanya hoax belaka. Tim berjuluk Los Blancos itu tidak tertarik untuk meminjamkan sang striker ke klub manapun.

Jovic merupakan salah satu pembelian Real Madrid di musim panas ini. Mereka membeli sang striker dari Eintracht Frankfurt dengan mahar transfer sebesar 60 juta Euro.

Namun beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa Jovic akan dipinjamkan di musim panas ini. Tim pelatih El Real diberitakan kecewa dengan performa sang striker selama pra musim.

Namun Bild menyebut kabar itu hanyalah kabar bohong belaka. Real Madrid disebut sama sekali tidak tertarik melepaskan Jovic di musim panas ini.

Minim Opsi

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan melepaskan Jovic karena mereka tidak memiliki banyak opsi striker.

Musim ini Real Madrid hanya memiliki tiga striker yaitu Karim Benzema, Luka Jovic dan Mariano Diaz. Namun Mariano sendiri diberitakan akan dipinjamkan ke klub lain di musim panas ini.

Untuk itu hanya tersisa dua striker saja di skuat Real Madrid, sehingga Zidane tidak mau ambil resiko dengan meminjamkan Jovic juga.

Masih Bisa Lebih Baik

Selain itu, tim pelatih Real Madrid diberitakan tidak terlalu mempermasalahkan performa Jovic di pra musim ini.

Mereka menilai wajar jika sang striker tidak tampil optimal. Mereka menilai ia masih dalam proses penyesuaian dengan lingkungan dan juga klub barunya.

Madrid optimistis bahwa seiring berjalannya waktu, performa sang striker akan menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Masih Cedera

Jovic sendiri saat ini masih absen bermain dari skuat Real Madrid.

Sang striker mengalami cedera di pra musim dan masih butuh waktu untuk memulihkan cedera tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?