Real Madrid Tukar Tambah Gareth Bale dengan Paul Pogba?

robin - Liga Spanyol

Paul Pogba

IDNGoal.news – Klub La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar jatuh hati kepada Paul Pogba. Mereka dikabarkan siap menawarkan Gareth Bale ditambah sejumlah uang sebagai mahar transfer Gelandang Manchester United tersebut.

Pogba yang disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini membuat spekulasi mengenai masa depannya. Ia secara terbuka mengakui bahwa Real Madrid adalah tim yang sangat ia idolakan dan ia mengaku ingin pindah ke Santiago Bernabeu di masa yang akan datang.

Spekulasi kepindahan Pogba ke Bernaebu semakin menjadi-jadi setelah Zinedine Zidane menyatakan ketertarikannya terhadap Pogba. Ia menyebut Pogba adalah pemain yang unik dan ia menginginkan sang gelandang di dalam timnya.

Namun menurut laporan Sportsmole, Real Madrid benar-benar jatuh hati terhadap Pogba. Mereka siap menempuh segala cara untuk mendapatkan sang gelandang.

Harga Mahal

Namun untuk mendapatkan Pogba, Real Madrid mendapatkan jalan yang cukup sulit. Pasalnya United enggan menjual sang gelandang.

Dalam perspektif United, Pogba adalah pemain terbaik mereka saat ini. Untuk itu mereka tidak ingin kehilangan pemain terbaik mereka, terutama dengan ambisi mereka menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Demi memagari kepergian Pogba, MU mematok harga sebesar 130 juta pounds untuk sang gelandang. Angka ini diyakini membuat Real Madrid pusing karena harganya yang terlalu mahal.

Tukar Tambah

Namun laporan Sportsmole itu mengklaim Real Madrid sudah menyiapkan rencana untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu musim depan.

Real Madrid dikabarkan akan menawarkan nama Gareth Bale ke Manchester United. Tidak hanya itu mereka juga akan menambah biaya transfer itu dengan uang tunai bernilai 54 juta pounds.

Real Madrid menyadari bahwa Manchester United sudah lama menyukai Gareth Bale, sehingga mereka memanfaatkan ketertarikan Setan Merah atas winger Timnas Wales itu untuk memboyong Pogba ke Spanyol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?