Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti Ingin Los Blancos Tampil Tanpa Cela

admin - Liga Spanyol

Liga Spanyol/La Liga: El Clasico, Real Madrid vs Barcelona

IDNGoal.news – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta timnya untuk mempersiapkan diri dengan baik jelang melawan Barcelona. Ia ingin timnya bermain tanpa cela melawan sang rival.

Nanti malam, Real Madrid kedatangan tamu spesial di Bernabeu. Los Blancos akan menjamu Barcelona di jornada kesembilan La Liga 2022/23.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid di laga ini. Jika mereka bisa mendulang poin penuh, mereka bakal memuncaki klasemen sementara La Liga.

Ancelotti menyebut bahwa timnya harus mempersiapkan diri dengan baik jelang laga ini. “Seperti laga derby lainnya, El Clasico adalah laga yang spesial dan ada tekanan yang besar di laga ini,” ujar Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tampil Sempurna

Ancelotti menyebut bahwa Barcelona merupakan tim yang sangat bagus. Jadi ia ingin timnya bermain tanpa cela saat menjamu sang rival.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus. Mereka [Barcelona] bermain dengan standard yang sangat tinggi,” lanjut Ancelotti.

“Jika kami ingin memenangkan pertandingan ini, maka kami harus bermain tanpa cela. Kami harus menyerang dan bertahan dengan sangat baiknya.”

Beda Karakteristik

Ancelotti juga mengakui bahwa baik Barcelona maupun Real Madrid punya karakteristik permainan yang berbeda. Ia mengakui bahwa hal ini bisa jadi pembeda di laga ini.

“Ya, mereka [Barcelona] punya kecenderungan mengawali laga dengan sangat baik. Mereka biasanya tampil dengan apik di babak pertama, sementara kami biasanya tampil oke di babak kedua,” terang Ancelotti.

“Saya tidak yakin apakah hal itu akan mempengaruhi jalannya pertandingan. Namun fakta itu sudah masuk dalam perhatian kami,” imbuhnya.

Tanpa Kiper Andalan

Real Madrid sendiri tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka jelang laga ini.

Sang kiper, Thibaut Courtois belum cukup fit untuk bermain sehingga El Real kemungkinan besar akan mengandalkan Andriy Lunin di laga ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?