Real Madrid vs Sevilla, Carlo Ancelotti Nantikan Reuni dengan Isco

admin - Liga Spanyol

Aksi Sergio Busquets berduel dengan Isco pada laga Sevilla vs Barcelona di pekan ke-5 La Liga 2022/2023

IDNGoal.news – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku antusias jelang pertandingan melawan Sevilla dini hari nanti. Ia mengaku tidak sabar berjumpa dengan mantan anak asuhnya, Isco.

Real Madrid akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu dini hari nanti. Kedua tim akan memainkan pertandingan jornada ke-11 La Liga 2022/23.

Laga ini akan jadi laga yang spesial bagi Isco. Karena untuk pertama kalinya ia akan kembali ke Bernabeu sebagai bukan pemain Real Madrid.

Sang playmaker memutuskan cabut dari El Real di musim panas kemarin. Ia merasa tidak mendapatkan jam bermain yang cukup sehingga ia memutuskan cabut ke Sevilla.

Simak komentar Ancelotti terkait reuni dengan Isco di bawah ini.

Ingin Segera Bertemu

Ancelotti mengaku antusias untuk bertemu dengan Isco sekali lagi. Ia menilai Isco punya catatan yang manis di Real Madrid sehingga ia layak mendapatkan sambutan yang hangat di laga ini.

“Saya akan senang bertemu dengannya lagi. Saya tidak sabar ingin mengucapkan halo kepadanya dan melihatnya bermain,” lanjut Ancelotti.

“Dia pernah menjadi pemain yang hebat untuk klub ini. Ia juga sosok yang luar biasa.”

Tambahan Tenaga

Ancelotti juga menyebut bahwa timnya akan mendapatkan tambahan tenaga saat melawan Sevilla. Mereka sudah bisa diperkuat Thibaut Courtois di laga ini.

“Courtois sudah kembali ke tim kami. Namun untuk pemain lainnya kami harus menunggu dulu,” beber Ancelotti.

“Saya mungkin akan membuat sejumlah rotasi nanti, karena saya ingin mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti cedera menghantui kami di masa depan,” imbuhnya.

Jadwal Padat

Real Madrid memang sedang menjalani jadwal yang padat. Setelah menghadapi Sevilla, mereka harus terbang ke Jerman.

Di tengah pekan nanti, mereka akan berhadapan dengan RB Leipzig di pertandingan kelima fase grup UCL 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?