Rebahan Saat Lawan Man City, Bukti Nyata Rendah Hatinya Lionel Messi

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Duel PSG vs Manchester City di Liga Champions diwarnai aksi rebahan Lionel Messi. Menurut Rivaldo, aksi itu menunjukkan betapa rendah hatinya Messi.

PSG mengalahkan Manchester City pada matchday kedua Grup A Liga Champions. Les Parisiens menang 2-0 di Parc des Princes.

Messi turut menyumbang satu gol di menit ke-74. Itu merupakan gol pertama Messi setelah bergabung dengan PSG pada musim panas.

Selain mencetak gol, pemain Argentina itu ikut membantu menjaga pertahanan timnya. La Pulga rebahan di lapangan untuk menjaga tendangan bebas lawan.

Rendah Hati

Rivaldo ikut memberikan komentar mengenai aksi rebahan Messi dalam pertandingan melawan Manchester City. Menurut Rivaldo, aksi itu merupakan bentuk dari sikap rendah hati Messi.

“Saya akan menyoroti betapa rendah hatinya dia dengan rebahan untuk menghentikan tendangan bebas dalam kemenangan Liga Champions atas Manchester City,” tulis Rivaldo di kolom Betfair.

“Dengan melakukan itu, Messi menunjukkan bahwa dia tidak ingin hak istimewa atau diperlakukan berbeda dengan anggota skuat lainnya – seperti yang terjadi di Barcelona – dan itu penting untuk menyatukan kelompok di sekelilingnya. Kesatuan tim akan menjadi vital bagi PSG dalam pertandingan Liga Champions mereka.”

Masih Adaptasi

Messi terlihat masih kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama PSG. Rivaldo menilai Messi saat ini masih beradaptasi dengan lingkungan barunya.

“Hari-hari awal Messi di PSG sedikit hiruk pikuk, dengan rumor tentang hubungan tegang dengan manajer Mauricio Pochettino dan hasil yang tidak merata, tapi saya pikir tidak ada masalah dengan grup atau Messi,” lanjut Rivaldo.

“Dia masih beradaptasi dengan kehidupan baru dan akan menjadi pemain penting bagi tim.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?