Rekomendasi untuk Man United, Raphinha Bagus Banget dan Cocok Lho!

admin - Liga Inggris

Pemain Leeds United Raphinha.

IDNGoal.news – Manchester United didesak menyeriusi pemburuan winger Leeds United, Raphinha. Setan Merah bisa menyelesaikan banyak masalah sekaligus dengan transfer tersebut.

Musim panas ini memang jadi salah satu momen krusial dalam perkembangan skuad MU. Erik ten Hag perlu mendapatkan dukungan penuh sebagai manajer baru.

Kabarnya, Ten Hag menerima bujet transfer sebesar 120 juta pounds. Angka itu masih bisa bertambah dengan penjualan beberapa pemain MU terlebih dahulu.

Nah, salah satu posisi yang perlu diperkuat MU adalah winger fleksibel, Raphinha dianggap sebagai kandidat ideal.

Sangat cocok untuk MU

Awalnya, Raphinha diduga kuat bakal hengkang ke Barcelona, tapi situasi klub Catalan tersebut sedang sulit. MU lantas melihat celah untuk membajak transfer ini.

Gosip transfer ini pun sampai di telinga Paul Parker, analis Premier League. Menurutnya, bakal sangat bagus jika MU bisa mendapatkan Raphinha.

“Dia [Raphinha] bukanlah penyerang sentral, dia bermain melebar, dia pemain kreatif. Dia bisa bermain lepas, bisa berimprovisasi,” kata Parker dikutip dari Express.

“Jadi, saya bisa mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat cocok untuk Man United.”

Kualitas terbukti

Parker lantas membicarakan masalah MU di sektor penyerang sayap musim 2021/22 kemarin. Jelas terlihat ada banyak pemain yang kesulitan dan tidak bisa memenuhi ekspektasi.

“Ketika Anda mengamati pemain sayap Man United, tidak ada yang benar-benar berkontribusi banyak. Hanya satu pemain yang berdampak signifikan sebagai pemain sayap [Elanga], tapi dia kurang pengalaman,” lanjut Parker.

“Sancho sesekali terlihat. Rashford, coba jangan dibicarakan. Intinya, mereka tidak punya ancaman dari sisi sayap yang bisa membant penyerang.”

“Jadi, ya, saya kira Raphinha bakal jadi pembelian yang sangat bagus,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?