Rencana Carlo Ancelotti: Membantu Karim Benzema Mencetak 50 Gol!

robin -

Karim Benzema

IDNGoal.news – Carlo Ancelotti berniat menghidupkan permainan menyerang Real Madrid musim depan. Dan salah satu rencananya adalah membantu sang penyerang, Karim Benzema, mencetak 50 gol dalam satu musim.

Real Madrid membuat kejutan beberapa hari yang lalu dengan mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Disebut mengejutkan karena rumor yang beredar jarang menyebutkan Ancelotti sebagai pelatih potensial.

Wajar apabila demikian. Ancelotti baru melewati dua musim dengan mengemban status pelatih Everton. Apalagi dulu, di tahun 2015, Real Madrid-lah yang memutuskan berpisah dengan pelatih asal Italia tersebut.

Ya, Ancelotti pernah menukangi Real Madrid pada tahun 2013 hingga 2015. Dalam rentang waktu dua musim, ia menyumbang empat trofi termasuk Liga Champions yang diraih pada tahun perdananya.

Benzema Harus Cetak 50 Gol

Terlepas dari itu, faktanya Real Madrid menunjuk Ancelotti sebagai pengganti Zinedine Zidane yang memutuskan mundur beberapa pekan lalu. Ancelotti sudah siap menyambut musim baru dan telah memikirkan filososi bermain yang pas buat Los Merengues.

Ia mengaku ingin menerapkan permainan menyerang. Buat Ancelotti, Real Madrid seyogyanya bermain secara agresif dan menyerang pertahanan lawan tanpa ampun. Ancelotti pun berniat membuat Benzema mencetak banyak gol musim depan.

“Benzema harus mencetak 50 gol, bukan cuma 30. Dan Vinicius [Junior] harus mencetak lebih banyak gol. Semuanya harus mencetak lebih banyak gol,” ujar Ancelotti sebagaimana yang dikutip dari Marca.

Berharap kepada Pemain Muda

Tentu, Ancelotti tidak hanya menumpukan harapannya kepada Benzema seorang. Ia juga berharap para pemain muda yang sedang memperkuat Real Madrid saat ini berani menunjukkan kualitasnya dalam hal mencetak gol.

“Saya punya banyak harapan pada pemain muda. Targetnya adalah mencetak gol. Bukan berarti harus membeli striker yang mencetak 30 gol; anda harus mengharapkan lebih banyak gol dari penyerang sayap,” katanya lagi.

“Saya mengenal skuad dengan sangat baik, [termasuk] mereka yang sedang dipinjamkan dan dari akademi. Saya mau, secara tenang, melakukan evaluasi terhadap semuanya,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?