Rencana Man City Kontra MU: Coba Hentikan Ronaldo Cetak Gol

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Gelandang Manchester City Bernardo Silva mengaku siap menghadapi rekan senegaranya Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Manchester United. Silva memastikan bahwa timnya akan mencoba untuk menghentikan pergerakan Ronaldo.

Man City akan menghadapi rival sekotanya Man United pada laga pekan ke-11 Premier League 2021/22. Duel panas ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/11/2021) pukul 19.30 WIB.

The Citizens saat ini berada di posisi yang lebih baik dari MU di klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Josep Guardiola menghuni posisi ketiga.

Adapun Setan Merah saat ini berada di posisi kelima. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya tertinggal tiga angka dari The Citizens.

Dampak Ronaldo

Silva memberikan komentar terkait kehadiran Ronaldo di skuat The Red Devils pada musim ini. Menurutnya, Ronaldo telah memberikan dampak yang besar untuk timnya.

“Saya pikir dia sudah bermain bagus,” kata Silva kepada Sky Sports.

“Dia membantu United untuk meraih kemenangan. Dia adalah pemain yang semua orang tahu bisa merubah hasil laga.”

Coba Hentikan Ronaldo

Ronaldo telah mencetak sembilan gol pada 11 pertandingan musim ini. Silva mengatakan bahwa timnya akan mencoba menghentikan pergerakan Ronaldo.

“Kami akan mencoba dan menghentikannya, dan memastikan bahwa dia tidak mencetak gol pada hari Sabtu,” lanjutnya.

“Tapi kami tidak bermain melawan Cristiano, kami bermain melawan Manchester United. Kami akan fokus pada pekerjaan kami.”

Siap Hadapi Ronaldo

Silva menegaskan bahwa dia akan memperlakukan derby pada hari Sabtu seperti pertandingan lainnya. Dia juga mengaku sudah terbiasa menghadapi rekan satu timnya di tim nasional.

“Saya telah bermain melawan banyak rekan satu tim saya di timnas, ketika saya melawan Wolves, saya bermain melawan setengah dari tim nasional,” tambahnya.

“Ketika saya bermain melawan Liverpool, saya bermain melawan [Diogo] Jota, ketika saya bermain melawan United, saya juga melawan Bruno [Fernandes]. Ada banyak rekan satu tim di sini di Premier League.

“Tentu saja Cristiano adalah nama besar, seperti yang semua orang tahu. Ini tentu pertandingan yang penting, sangat penting bagi kami, tetapi tidak berbeda dengan pertandingan penting lainnya,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?