Resmi Jadi Setan Merah, Ini Janji Wout Weghorst Kepada Fans Manchester United

admin - Liga Inggris

Wout Weghorst resmi bergabung dengan Manchester United

IDNGoal.news – Wout Weghorst girang bukan kepalang bisa menjadi bagian dari Manchester United. Striker 30 tahun itu berjanji akan memberikan segenap kemampuannya selama membela Setan Merah.

Pemain timnas Belanda itu resmi menjadi bagian dari Manchester United. Setan Merah berhasil mengamankan jasa sang striker dari Burnley, setelah Besiktas menyudahi peminjaman sang striker lebih awal.

Weghorst sendiri hanya akan membela Setan Merah dalam waktu singkat. Ia dikontrak sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti di mana MU tidak menyertakan klausul pembelian permanen untuk sang striker.

Meski hanya singkat, Weghorst mengaku senang bisa menjadi bagian dari Setan Merah. “Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan Manchester United,” ujar Weghorst kepada laman resmi MU.

Simak komentar lengkap sang pemain di bawah ini.

Proyek yang Menarik

Weghorst mengaku tidak pikir dua kali saat Manchester United menawarinya kesempatan untuk pindah. Ia menyebut Setan Merah punya proyek yang menarik dan ia ingin ambil bagian di dalamnya.

“Saya sudah beberapa kali berhadapan dengan Man United di masa lalu, sehingga rasanya sangat fantastis bisa diberi kesempatan untuk mengenakan seragam merah klub ini yang terkenal itu,” beber Weghorst.

“Saya sudah melihat United berkembang di bawah asuhan Erik Ten Hag di musim ini. Jadi saya tidak sabar ingin bermain dan memberikan kontribusi bagi tim ini.”

Berikan yang Terbaik

Weghorst juga menegaskan bahwa ia berkomitmen penuh di MU meski hanya dikontrak dengan jangka pendek. Ia siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk membawa Setan Merah berprestasi.

“Apapun yang terjadi untuk beberapa bulan ke depan, saya bisa menjanjikan bahwa saya akan memberikan segalanya selama saya berada di klub ini,” sambung Weghorst.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang berhasil membawa saya hingga ke tahapan ini. Sekarang saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan saya dan saya ingin langsung terlibat dalam tim ini,” ia menandaskan.

Laga Debut

Weghorst sendiri dipastikan belum bisa bermain di Derby Manchester pada nanti malam. Jadi ia kemungkinan baru debut di pekan depan.

Ia berpotensi tampil di laga tunda Premier League antara Manchester United vs Crystal Palace.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?