Resmi, Real Madrid Umumkan Transfer Aurelien Tchouameni

admin - Liga Spanyol

Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni

IDNGoal.news – Real Madrid resmi memperkenalkan rekrutan terbaru mereka di musim panas ini. El Real resmi memperkenalkan Aurelien Tchouameni sebagai rekrutan perdana mereka di musim panas ini.

Di musim panas ini, Real Madrid awalnya akan mendatang pemain top. Mereka dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Kylian Mbappe untuk transfer di musim panas ini.

Namun El Real gagal mendapatkan Mbappe. Sang penyerang memilih untuk bertahan di PSG.

Baru-baru ini Real Madrid mengumumkan rekrutan pertama mereka di musim panas ini. El Real resmi menggaet Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Simak situasi transfer Tchouameni di bawah ini.

Pengumuman Resmi

Melalui situs resmi mereka, Real Madrid mengumumkan bahwa gelandang Timnas Prancis itu resmi menjadi milik mereka.

“Tchouameni resmi bergabung dengan Real Madrid,”

“Gelandang 22 tahun itu resmi bergabung dengan Real Madrid setelah memenangkan UEFA Nations League 2021 bersama Prancis,”

Mahar Tinggi

Di laporan resmi Real Madrid, tidak diungkapkan berapa mahar transfernya. Namun sang gelandang dirumorkan memakan dana transfer yang besar.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Real Madrid membayar mahal ke AS Monaco. Mereka menyetor uang sebesar 80 juta Euro untuk sang gelandang.

Selain itu mereka harus membayar adds on sekitar 20 juta Euro. Jadi total mereka harus mengeluarkan uang sekitar 100 juta Euro untuk sang gelandang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?