Resmi Tangani Manchester United, Ralf Rangnick Fokus Ingin Perbaiki Aspek Ini

robin -

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Manajer anyar Manchester United, Ralf Rangnick angkat bicara terkait target yang ingin ia kerjakan dalam enam bulan ke depan. Ia mengaku khawatir melihat rapuhnya pertahanan MU dan ia ingin membenahi itu.

Manchester United telah memiliki manajer baru saat ini. Usai memecat Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merha resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka.

Rangnick bisa dikatakan diwarisi masalah yang kurng baik di MU. Pasalnya performa Setan Merah saat ini tengah tidak stabil sehingga performa mereka tidak konsisten.

Rangnick mengaku sudah memetakan apa saja masalah yang harus diperbaiki Setan Merah. “Target utama saya di tim ini adalah membuat tim ini lebih seimbang,” buka Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Terlalu Banyak Kebobolan

Menurut pengamatan Rangnick, ada satu masalah vital di skuat MU saat ini. Ia menilai pertahanan MU terlalu rapuh.

Rangnick percaya bahwa untuk menjadi tim hebat, MU harus minim kebobolan. Sehingga ia ingin memperbaiki aspek itu.

“Di pertandingan kemarin [vs Arsenal] kami kebobolan dua gol. Jika anda melihat statistik kami, rata-rata kami kebobolan dua gol per laga. Bagi saya itu terlalu banyak,”

Fokus Benahi

Rangnick menilai bobroknya pertahanan MU ini tidak bisa dibiarkan. Ia menilai situasi ini perlu segera dibenahi.

Untuk itu ia akan berusaha keras memperbaiki hal itu. Agar Setan Merah performanya bisa lebih baik lagi.

“Anda tidak boleh kebobolan sebanyak itu di setiap pertandingna. Bagi saya, faktor-faktor yang disengaja itu harus bisa diminimalisir,” ujarnya.

Laga Perdana

Rangnick sendiri sudah mendapatkan ijin kerja di Inggris. Sehingga ia sudah siap untuk menemani Setan Merah.

Ia akan memimpin United di Old Trafford pada hari Minggu nanti. Ia membidik kemenangan saat MU berhadapan dengan Crystal Palace di pekan ke-15 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?