Resmi Tinggalkan Real Madrid, Ini Pesan Marcelo: Terima Kasih Semuanya!

admin - Liga Spanyol

Presiden Real Madrid Florentino Perez dan Marcelo.

IDNGoal.news – Bek asal Brasil Marcelo mengucapkan terima kasih pada semua orang di Santiago Bernabeu yang selama ini banyak berjasa membantunya meraih sukses bersama Real Madrid.

Marcelo merapat ke Madrid pada tahun 2007 silam. Saat itu ia masih berusia 19 tahun.

Marcelo kemudian berkembang menjadi bek andalan Madrid. Ia juga menjadi pilar Timnas Brasil.

Sudah banyak gelar ia persembahkan bagi Madrid. Namun pada musim panas 2022 ini, ia resmi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pesan Marcelo untuk Real Madrid

Kontraknya di Real Madrid berakhir pada musim panas 2022 ini. Madrid pun menggelar seremoni khusus pada hari Senin (13/06/2022) untuk melepas Marcelo.

Dalam seremoni tersebut, Marcelo mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua orang di Santiago Bernabeu. Mulai dari rekan setim, staf pelatih, hingga tenaga keamanan di klub tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, rekan tim saya, yang cukup beruntung untuk bermain dengan saya selama bertahun-tahun, pelatih yang saya miliki, kitmen, yang seperti keluarga bagi saya, orang-orang yang bekerja di kediaman, staf keamanan, mereka yang bekerja di belakang layar dan melakukan pekerjaan kotor.

Kami hanya bermain sepak bola, tetapi bagi kami untuk melakukannya dengan baik dan memiliki pakaian bersih, ada banyak pekerjaan di baliknya dan saya ingin berterima kasih kepada klub terbaik di dunia yang mengizinkan kami menikmati ini,” tutur Marcelo seperti dilansir laman resmi Real Madrid.

“Kami melakukan apa yang kami sukai dan kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk dapat menikmatinya. Saya telah membuat sejarah di klub terbaik di dunia dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang menjadi bagian darinya,” tegas Marcelo.

Terima Kasih untuk Sang Istri

Marcelo kemudian juga tak melupakan istrinya, Clarice. Ia amat sangat berterima kasih kepadanya karena sudah mendukungnya dalam suka dan duka, khususnya selama ia membela Real Madrid.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada istri saya, yang telah berada di sisi saya sejak saya memulai karir saya sebagai pesepakbola dan telah memberi saya dua anak yang cantik,” seru Marcelo.

“Kami telah membangun sebuah keluarga bersama dan saya seperti sekarang ini dan memiliki kekuatan yang saya miliki hari ini, mungkin karena Anda, Clarice,” imbuh bek 34 tahun tersebut.

Lencana Emas dan Berlian untuk Marcelo

Seremoni tersebut juga dihadiri oleh jajaran direksi Real Madrid. Hadir juga Carlo Ancelotti dan rekan-rekan satu timnya seperti Dani Carvajal dan Marco Asensio.

Marcelo tak sekadar mendapat hadiah berupa seremoni. Presiden klub Florentino Perez memberikannya hadiah spesial.

Marcelo diberi lencana emas dan berlian Real Madrid. Seremoni tersebut diakhiri dengan foto keluarga dari 25 trofi yang telah diraih oleh pemain Brasil itu selama berkarier di Santiago Bernabeu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?