Reuni dengan Manchester United, Chris Smalling Siap Jegal Sang Mantan

robin -

Chris Smalling

IDNGoal.news – Sebuah tekad diungkapkan Chris Smalling. Bek AS Roma itu berjanji akan memberikan performa terbaiknya melawan Manchester United di dini hari nanti.

AS Roma akan melakoni laga krusial di dini hari nanti. Mereka akan menyambangi Old Trafford untuk melakoni leg pertama semi final Liga Europa musim 2020/21.

Di laga ini, Giallorossi sudah bisa diperkuat oleh Chris Smalling. Sang bek baru saja pulih dari cedera yang membuatnya absen cukup lama.

Smalling mengakui bahwa di musim ini, ia terlalu sering mengalami cedera. “Bukan rahasia lagi jika saya melewatkan banyak sekali pertandingan, dan itu hal yang tidak lazim bagi saya,” ujar Smalling yang dikutip laman resmi MU.

Sudah Fit

Smalling menyebut bahwa kondisinya jelang laga melawan MU sudah sangat membaik. Sehingga ia siap menunjukkan performa terbaiknya di laga ini.

“Sekarang saya sudah merasa jauh lebih baikan. Saya sudah merasa fit dan siap untuk berkontribusi bagi tim ini,”

“Saya menjalani beberapa sesi latihan yang bagus jelang pertandingan ini. Saya sudah siap bermain selama 90 menit jika manajer mengijinkan,”

Laga Penuh Tekanan

Smalling juga mengakui bahwa pertandingan melawan MU ini akan menghadirkan tekanan yang besar. Karena ada taruhan yang besar bagi kedua tim di laga ini.

“Saya sudah tidak sabar masuk ke lapangan dan bertanding. Saya tahu bahwa ada banyak tekanan jelang pertandingan ini,”

“Selain tekanan ada juga banyak antusiasme karena kami sudah mencapai semi final. Saya ingin segera mengenakan sepatu saya dan membantu tim ini untuk lolos ke babak berikutnya,” ujarnya.

Lama Tidak Bertemu

Manchester United dan AS Roma sudah lama tidak saling jumpa.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu di fase grup Liga Champions tahun 2008 silam.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?