Rio Ferdinand Nyinyiri Phil Jones, Solskjaer Pasang Badan

robin -

Phil Jones

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pembelaan terhadap Phil Jones. Ia menilai Rio Ferdinand kelewatan dalam mengomentari sang bek.

Beberapa hari yang lalu, Rio Ferdinand memberikan komentar terkait Phil Jones yang masih saja dipertahankan Manchester United. Bek legendaris itu mengaku tidak habis pikir dengan keputusan MU mempertahankan sang bek.

Ia menilai Jones hanya menjadi beban bagi skuat MU. Sehingga ia menyarankan MU untuk melepaskan sang bek di musim panas ini.

Solskjaer mengaku tidak senang mendengar komentar yang dikeluarkan Ferdinand. “Phil telah menjalani 18-19 bulan yang mengerikan, dan saya rasa satu tahun sebelumnya ia mengalami masalah yang parah dengan cedera,” ujar Solskjaer yang dikutip Goal International.

Selalu Berikan yang Terbaik

Menurut Solskjaer, Ferdinand telah salah menilai Jones. Ia menyebut sang bek benar-benar bekerja keras untuk pulih dari cedera dan menjadi pemain yang bisa diandalkan MU.

“Saya rasa Phil bukan tipikal pemain yang rewel. Jadi apa yang dikatakan Ferdinand mengenainya itu kelewatan,”

“Saya tahu persis seperti apa rasanya mengalami cedera yang dialami Phil. Dia masih belum berusia 30 tahun, dan sejak saya tiba di klub ini ia berjuang untuk sembuh dari cedera lututnya. Ia selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini,”

Dukungan Penuh

Solskjaer juga menegaskan bahwa ia tidak akan mencampakkan Jones di musim ini. Jadi ia akan mendukung penuh sang bek agar bisa terbebas dari cedera ini.

“Dulu, saya sempat didera cedera lutut selama tiga tahun. Phil juga mengalami hal yang sama, dan ia berjuang keras untuk sembuh,”

“Saya yakin ia bisa memenangkan pertarungan ini. Sebagai manajer, saya yakin ia bisa keluar dari situasi ini karena saya pernah melewati hal yang sama,” ujarnya.

Kembali Merumput

Jones sendiri sudah mulai merumput di skuat Manchester United.

Sang bek bermain saat MU menang 3-1 melawan Burnley pada laga uji coba tertutup.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?