Rio Ferdinand Ragu Cristiano Ronaldo Bakal Merapat Lagi ke Manchester United

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengakui bahwa dirinya ragu Setan Merah bisa memulangkan kembali eks bintang mereka, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Ronaldo kabarnya berniat hengkang dari Juventus pada musim panas ini menyusul kegagalan timnya mempertahankan gelar Scudetto serta kembali gagal berjaya di pentas Liga Champions.

Ronaldo sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun depan. Namun, pelatih baru Massimiliano Allegri kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada pemain 36 tahun itu untuk pindah.

Penilaian Ferdinand

Sejumlah klub disebut bisa menjadi tujuan Ronaldo jika benar-benar pergi dari Juventus, salah satunya Manchester United. Namun, Ferdinand ragu hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

“Saya tidak berpikir [kedatangan] Ronaldo akan terjadi,” ujar Ferdinand dalam wawancara dengan The Sun.

“Bab itu telah ditulis dan ditutup, jadi saya tidak berpikir ada kemungkinan itu terjadi.” tambah Ferdinand.

Bisa Beli Bek

Meski tak bisa memulangkan Ronaldo, Ferdinand merasa bahwa musim panas ini adalah saatnya bagi Manchester United untuk merekrut bek baru.

“Apa yang bagus tentang Euro adalah akan ada beberapa bek tengah yang bagus di sana. Ini juga tentang siapa yang tersedia. Saya pergi ke Piala Dunia dan dibeli karena musim yang bagus tetapi juga bermain di turnamen besar,” tutur Ferdinand.

“Ini adalah kesempatan besar bagi orang lain untuk menempatkan diri mereka di jendela toko dan dibeli oleh klub besar. Manchester United berada di pasar untuk bek tengah, jadi kesempatan yang luar biasa bagi seseorang.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?