Robert Lewandowski: Leroy Sane Ditunggu di Bayern Munchen

robin - Liga Jerman

Leroy Sane

IDNGoal.news – Penyerang Bayern MunchenRobert Lewandowski membeberkan pandangan terkait rumor bergabungnya Leroy Sane dengan Bayern Munchen. Lewandowski menyebut bahwa timnya benar-benar menantikan kehadiran Sane di Allianz Arena musim depan.

Pihak Bayern memang tengah mencari sosok baru di sektor sayap mereka. Die Rotten baru saja berpisah dengan Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Salah satu nama yang dikejar oleh pihak The Bavaria adalah Leroy Sane. Winger Manchester City itu diakui secara terbuka bahwa ia menjadi target transfer Die Rotten di musim panas ini.

Menjawab rumor tersebut, Lewandowski mengakui bahwa timnya sangat menantikan kehadiran Sane di skuat mereka. “Para pemain Jerman di Bayern sangat menantikan perekrutan Sane,” beber Lewandowski kepada Goal International.

“Namun sejauh ini kami masih harus menunggu dan melihat apa yang terjadi, karena hingga saat ini transfer itu belum terealisasi.”

Lewandowski juga mengakui bahwa kepergian Robben dan Ribbery memang meninggalkan lubang yang besar di skuat The Bavaria. Namun ia optimis timnya mampu mencari pengganti yang sepadan untuk kedua winger top tersebut.

“Mereka berdua adalah seorang Legenda dan kepergian mereka menyisakan kesedihan dalam tim ini. Namun Bayern akan mencari pengganti yang lebih baik, dan saya percaya pemain yang akan direkrut Bayern akan sama bagusnya dengan Robben dan Ribery.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?