Robertson Bersyukur Liverpool Imbang Lawan Man City

reza - Liga Inggris

Andrew Robertson

IDNGoal.newsAndrew Robertson mengatakan Liverpool sebenarnya ingin menebus kekalahan dari Napoli saat lawan Manchester City namun mereka tetap bersyukur meski cuma meraih satu poin saja.

Tengah pekan kemarin, Liverpool bermain di matchday 2 Liga Champions. Mereka harus bermain melawan Napoli di Naples.

Liverpool ternyata tampil di bawah standar. Mereka seperti anti klimaks, khususnya di lini serangnya.

Alhasil selama 90 menit mereka tak bisa memberikan ancaman signifikan pada gawang sang tuan rumah. Gol tunggal Lorenzo Insigne akhirnya memaksa The Reds pulang dengan tangan hampa.

Setelah kekalahan itu Liverpool ingin segera bangkit. Mereka ingin menang di laga berikutnya, yang kebetulan melawan Man City.

Akan tetapi, sayangnya misi itu tak bisa dieksekusi dengan sempurna. The Reds tertahan dengan skor 0-0 dan bahkan nyaris kalah jika saja tendangan penalti Riyad Mahrez pada menit 86 tak gagal.

“Kami memulai dengan baik. Kami semua kecewa dengan laga hari Rabu sebagai laga 90 menit secara keseluruhan, jadi kami ingin memulai dengan cepat,” ucapnya pada Sky Sports.

“Mereka berjuang untuk mendapatkan pijakan di babak pertama. Mereka mungkin sedikit lebih mengendalikan jalannya laga di babak kedua dan sedikit lebih tenang ketika kami main tergesa-gesa,” terangnya.

Andrew Robertson

Liverpool sendiri di laga itu tampil lebih baik ketimbang di laga sebelumnya lawan Napoli. Ia lantas menyayangkan kegagalan timnya untuk meraih hasil yang diinginkan sebelumnya.

Walau demikian, ia tetap bersyukur timnya tidak kalah dan bisa meraup satu poin.

“Sesungguhnya tidak ada apa-apa dalam pertandingan itu. Itu adalah dua tim yang benar-benar bagus dalam hal itu. Sayangnya, kebuntuan itu tidak terpecahkan,” ujarnya.

“Tetapi bagi kami itu adalah poin penting, terutama memasuki jeda internasional dengan jeda panjang hingga pertandingan berikutnya,” seru Robertson.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?