Robin van Persie Tentang Tyrell Malacia: MU Dapat Bek Sayap yang Fantastis

admin - Liga Inggris

Tyrell Malacia resmi bergabung dengan Manchester United

IDNGoal.news – Robin van Persie memberikan sambutan positif atas keputusan Manchester United membeli Tyrell Malacia. Sebab, menurut sang mantan pemain, Malacia adalah pemain yang bukan hanya berbakat akan tetapi juga fantastis.

United mengumumkan transfer Malacia pada Selasa (5/7/2022) kemarin. Pemain yang baru berusia 22 tahun itu dibeli dari Feyenoord. United harus membayar 15 juta euro untuk bisa memboyong Malacia.

Malacia menjadi pembelian pertama United pada era manajer Erik ten Hag. Hal itu menjadi tanda bahwa pemain asal Belanda itu punya sesuatu yang spesial. Apalagi, dia sempat jadi target Lyon sebelum dibeli United.

Malacia akan bersaing dengan Luke Shaw dan Alex Telles untuk satu tempat di posisi bek kiri. Lantas, seperti apa pernyataan Rovin van Persie tentang sosok Malacia?

Berbakat dan Fantastis!

Robin van Persie dan Tyrell Malacia punya koneksi yang bagus. Sebab, mereka pernah sama-sama membela Feyenoord. Van Persie mengenal sang junior dengan baik. Van Persie pun memberi testimoni yang positif soal Malacia.

“Saya ingin mengucapkan selamat atas kepindahan fantastis Anda ke Manchester United, momen besar dalam karier Anda,” buka Van Persie.

“Anda telah menunjukkan kepercayaan diri, bakat besar, dan kerja keras dari hari ke hari. Anda menunjukkan itu dan saya telah melihatnya Anda dekat. Mimpi itu menjadi kenyataan.”

“Jadi, untuk semua fans United, Anda tidak hanya mendapatkan bek sayap yang sangat berbakat, tetapi juga orang yang fantastis. Jadi, bersikap baiklah padanya dengan mendukungnya di saat-saat baik dan buruk,” tegas Van Persie.

Ingin Lebih Baik dari Patrice Evra

Malacia punya ambisi besar untuk bisa sukses di Manchester United. Malacia bahkan sudah menetapkan seperti apa standar suksesnya di United. Malacia ingin memiliki karier yang gemilang seperti Patrice Evra.

“Saya sangat menyukai gaya bermain Patrice. Ia cepat, kuat, bertenaga dan ia memiliki segalanya,”

“Saya ingin jadi pemain yang lebih baik darinya. Saya tahu itu bakal sangat sulit, namun saya menetapkan standar yang sangat tinggi bagi diri saya, dan saya ingin melakukan itu,” tegas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?