Rodgers Jadi Kandidat Utama Pengganti Arteta di Arsenal

robin -

Brendan Rodgers

IDNGoal.news – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers dikabarkan menjadi kandidat utama pengganti Mikel Arteta di Arsenal.

Arteta menghadapi tantangan berat di Arsenal. Ia harus bisa membangkitkan klub yang terpuruk sejak beberapa tahun terakhir.

Sayangnya Arsenal gagal tampil konsisten bersama Arteta. Pelatih muda asal Spanyol itu pun kerap menuai kritikan dan cemoohan dari fans.

Bahkan para fans Arsenal pun sering mendesak klub agar memecat Arteta. Mereka meminta klub memilih pelatih yang lebih berpengalaman.

Rodgers Jadi Kandidat Utama Pengganti Arteta

Kini tekanan kepada Mikel Arteta kembali membesar. Pasalnya Arsenal secara mengejutkan keok di laga perdana Premier League 2021-22 lawan Brentford.

Padahal lawannya itu adalah tim promosi. Arsenal kalah dengan skor 2-0.

Arteta pun disebut-sebut terancam dipecat oleh manajemen Arsenal. Dan spekulasi terkait penggantinya pun mulai bermunculan.

Kabarnya, Arsenal menjadikan Brendan Rodgers sebagai kandidat utama pengganti Arteta. Kabar itu dilansir oleh The Sun.

Conte Jadi Pilihan Kedua Arsenal

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Arsenal memiliki rencana cadangan jika gagal mendatangkan Brendan Rodgers dari Leicester City. The Gunners disebut bakal berusaha memboyong Antonio Conte.

Sekarang ini Conte memang sedang menganggur. Sebelumnya ia cabut dari Inter Milan yang mengalami masalah keuangan.

Antonio Conte tak akan canggung berkarir di Inggris. Sebab ia sebelumnya sudah pernah menukangi Chelsea.

Sementara itu Brendan Rodgers sekarang ini masih terikat kontrak dengan Leicester City sampai tahun 2025. Sekarang ini tampaknya akan cukup sulit bagi Arsenal untuk bisa membujuk Rodgers pindah ke Emirates Stadium.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?