Roket Trent Alexander-Arnold Menghujam Gawang Newcastle, Jurgen Klopp: Gol Edan!

robin - Uncategorized

Trent Alexander-Arnold

IDNGoal.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji habis gol indah yang diciptakan Trent Alexander-Arnold kala The Reds mengalahkan Newcastle 3-1, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Liverpool sejatinya tertinggal lebih dahulu usai eks pemain The Reds, Jonjo Shelvey mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Setelah menyamakan skor lewat gol Diogo Jota, Liverpool berhasil membalikkan skor berkat gol Mohamed Salah sebelum melengkapi kemenangan lewat aksi Alexander-Arnold.

Kepuasan Jurgen Klopp

Klopp mengaku sangat puas dengan kemenangan atas Newcastle ini, meskia pria asal Jerman itu mengakui bahwa hasil ini diraih dengan tidak mudah.

“Tidak masalah dengan itu, itulah Premier League. Lawan jelas berjuang untuk bertahan di liga, mengerahkan segalanya di lapangan, memiliki organisasi yang sangat defensif, unggul 1-0 – jadi ini adalah resep untuk pertandingan yang sulit,” ujar Klopp.

“Tapi kami masih memenangkannya – benar-benar pantas dan seperti itulah,” seperti dikutip laman resmi Liverpool.

Pujian untuk Gol Trent Alexander-Arnold

Lebih lanjut, Klopp mengaku sangat takjub melihat gol Alexander-Arnold yang lahir dari sebuah tembakan roket jarak jauh tanpa bisa diantisipasi kiper lawan.

“Sangat [bagus]. Saya pikir itu adalah bola panjang terbaik yang kami mainkan hari ini! Benar-benar gol yang gila. Teknik menembaknya benar-benar level yang berbeda dan sangat keren untuk ditonton,” tutur Klopp.

“Dalam situasi seperti itu, memiliki kepositifan dan optimisme untuk melakukannya, sekali lagi, merupakan dasar dari gol semacam ini. Jadi, gol yang bagus,” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?