Roma Hantam Atalanta 4-1 dengan Penguasaan Bola Cuma 29 Persen: Parkir Tronton, Mourinho Banget!

robin - Uncategorized

Jose Mourinho

IDNGoal.news – AS Roma sukses menghantam tuan rumah Atalanta pada pekan ke-18 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Sabtu 18 Desember 2021. Pasukan Jose Mourinho menang telak 4-1 meski kalah dominan dalam hal penguasaan bola.

Roma unggul cepat lewat gol Tammy Abraham di menit pertama. Nicolo Zaniolo kemudian menggandakan keunggulan Roma di menit 27. Atalanta bisa menipiskan selisih skor berkat bunuh diri Bryan Cristante di pengujung babak pertama. Roma menegaskan kemenangan melalui gol Chris Smalling menit 72 dan gol kedua Tammy Abraham di menit 82.

Roma cuma memiliki ball possession atau penguasaan bola sebesar 29%, kalah jauh dibandingkan La Dea. Roma juga kalah jumlah tembakan 17 berbanding 8. Namun, Giallorossi mencetak empat gol, hanya kebobolan satu, dan pulang membawa tiga angka.

Beragam reaksi muncul di Twitter, terutama yang menyoroti permainan Roma. Menurut mereka, ini adalah tipikal seorang Mourinho, di mana penguasaan bola baginya bukanlah yang utama.

Dengan pertahanan yang disiplin, dipadu serangan yang efektif dan mematikan, kemenangan bisa diamankan. Berikut beberapa cuitan yang dapat kita temukan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?