Roman Abramovich Agendakan Pertemuan dengan Frank Lampard

robin - Liga Inggris

Roman Abramovich

IDNGoal.news – Teka-teki mengenai siapa manajer Chelsea berikutnya mulai mendapatkan pertanda yang jelas. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich diberitakan akan menemui Frank Lampard untuk membicarakan peluangnya melatih The Blues musim depan.

Chelsea sudah dua hari ini berstatus tanpa pelatih kepala. Pelatih mereka sebelumnya, Maurizio Sarri sudah diresmikan menjadi manajer baru Juventus pada hari Minggu (16/6) yang lalu.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan akan menjadi suksesor Sarri di Stamford Bridge. Salah satunya adalah juru taktik Derby County, Frank Lampard yang sekaligus berstatus sebagai legenda The Blues.

Dilansir The Sun, rumor merapatnya Lampard ke Stamford Bridge nampaknya benar adanya. Pasalnya Roman Abramovich diberitakan akan mengadakan pertemuan dengan pelatih 40 tahun tersebut.

Abramovich saat ini tengah berlibur di Prancis. Ia diberitakan sudah menelpon Lampard untuk menyusulnya ke Yacht Pribadi Abramovich yang tengah berlayar di area Saint-Tropez.

Lampard disebut akan tiba di sana pada pertengahan minggu ini. Pada saat itu ia akan berdiskusi empat mata dengan Abramovich terkait peluangnya melatih Chelsea musim depan.

Abramovich sendiri memang menyukai sosok Lampard sehingga ia berharap sang legenda menerima tawarannya untuk melatih Chelsea untuk musim kompetisi yang akan datang.

Bakal Sulit

Laporan tersebut mengklaim bahwa situasi transfer Lampard ke Chelsea bakal rumit. Pasalnya Derby County tidak berminat untuk melepas pelatih mereka ke London Barat.

CEO Derby, Mel Morris baru-baru ini menegaskan bahwa pihaknya belum siap berpisah denganm Lampard. Mereka bahkan tengah menyiapkan kontrak baru untuk sang pelatih.

Untuk itu Chelsea diberitakan harus menyiapkan kompensasi yang cukup besar agar Lampard bisa bergabung dengan The Blues musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?