Rombak Lini Tengah, MU Bakal Orbitkan Satu Gelandang Muda

admin - Liga Inggris

James Garner

IDNGoal.news – Manchester United dilaporkan akan melakukan perombakan di lini tengah mereka di musim panas nanti. Setan Merah berencana memberikan satu slot posisi itu bagi pemain didikan akademi mereka.

Selama musim 2021/22, lini tengah MU kerap jadi sorotan. Ini disebabkan performa para gelandang MU tidak stabil sehingga Setan Merah kesulitan mengeluarkan potensi terbaik mereka.

MU dikabarkan akan melakukan perombakan besar di lini tengah mereka. Ada beberapa gelandang baru yang akan masuk untuk menggantikan nama-nama seperti Jesse Lingard, Juan Mata, dan Paul Pogba di lini tengah mereka.

Dilansir The Athletic, MU menyimpan satu slot untuk lini tengah mereka untuk salah satu pemain muda mereka. Ia adalah James Garner.

Mengapa MU tertarik menggunakan jasa Garner? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sudah Matang

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United ingin Garner bermain di tim utama mereka musim depan. Karena mereka menilai sang gelandang sudah cukup matang bermain di skuat MU.

Dua musim terakhir Garner dipinjamkan ke klub Championship. Selama bermain di kasta kedua Inggris, sang gelandang bersinar bersama timnya Nottingham Forest.

MU dikabarkan selalu memantau perkembangan sang gelandang. Jadi mereka ingin sang pemain menjadi bagian dari perombakan lini tengah mereka di musim depan.

Bakal Diuji Coba

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Garner masih belum pasti diorbitkan ke tim utama MU. Karena semua akan tergantung siapa manajer baru MU.

Manajer baru MU nanti yang akan menentukan apakah Garner sudah siap atau tidak bermain di tim utama MU. Jika Garner dianggap belum siap, maka ia kemungkinan akan dikirim lagi sebagai pemain pinjaman.

Namun Garner kabarnya akan diberikan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di pra musim MU nanti. Ia akan diminta menunjukkan kesiapannya untuk bermain di skuat Setan Merah pada musim depan.

Performa Apik

Musim ini Garner menjadi andalan di Nottingham Forest. Ia berhasil mengumpulkan total 36 pertandingan bersama The Forest.

Ia berhasil menyumbangkan tiga gol dan enam assist bagi Forest musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?