Romelu Lukaku Akui Chelsea Susah Payah Kalahkan Aston Villa

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku girang melihat timnya menang melawan Aston Villa. Ia senang timnya bisa menang karena The Villans ia nilai adalah lawan yang sangat berat.

Chelsea berhasil memetik kemenangan di pekan keempat EPL musim 2021/22. Menjamu Aston Villa, The Blues berhasil menang dengan skor 3-0.

Meski menang dengan skor telak, kenyataan di atas lapangan sangat berbeda. Chelsea mendapatkan tekanan terus menerus dari sang tamu.

Lukaku mengakui bahwa Villa membuat timnya kewalahan di laga ini. “Villa adalah tim yang sangat bagus dan mereka melakukan pressing yang ketat,” ujar Lukaku kepada Sky Sports.

Lawan Tangguh

Lukaku menyebut Villa membuat timnya kewalahan sejak awal laga. Jadi ia lega timnya bisa menang melawan sang tamu.

“Mereka membuat segalanya menjadi sulit bagi kami, terutama kami para penyerang di mana mereka terus menekan kami. Pelatih mengatakan bahwa ketika kami berhasil merebut bola maka kami harus meneruskannya ke depan dengan cepat,”

“Saya tidak pernah meragukan kualitas Kova [Mateo Kovacic], di mana umpannya sangat bagus sehingga saya bisa mencetak gol pertama di pertandingan ini,”

Tidak Boleh Berpuas Diri

Lukaku juga mengaku senang melihat rekor tidak terkalahkan Chelsea di awal musim 2021/22 ini.

Namun ia ingin timnya tidak cepat berpuas diri dan terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Situasi kami sangat bagus dan ini adalah mimpi masa kecil saya yang jadi kenyataan. Saya senang dengan situasi kami, namun kami harus tetap bekerja keras,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Chelsea dijadwalkan akan bermain di UCL pada tengah pekan depan.

The Blues akan menjamu Zenit St Petersburg pada hari Rabu (15/9) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?